Mantabs! Bali United dan Envi Lanjutkan Kerjasama - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/8/19

Mantabs! Bali United dan Envi Lanjutkan Kerjasama


Gianyar, Dewata News. Com - Bali United kembali mengumumkan satu lagi perusahaan yang menjadi sponsor tim Serdadu Tridatu untuk kompetisi tahun 2019 mendatang. Kali ini PT. Indaco Warna Dunia dimana tahun ini merupakan tahun kedua dari kontrak yang telah di tandatangai pada 2018 lalu. 

PT. Indaco Warna Dunia adalah perusahaan investasi lokal murni yang didirikan oleh orang-orang inovatif, kreatif, dan agresif yang melihat peluang dalam industri cat. Mereka umumnya memiliki latar belakang teknologi cat yang merupakan bagian dari kunci keunggulan mereka untuk memproduksi dan bersaing dengan produsen cat yang sudah ada.

"Pada tahun 2018 lalu Indaco berkomitmen memperbaharui tampilan stadion sameton dewata dengan produk cat Envi dan Belazo dan sudah terialisasi yang menjadi kebanggaan bali united selama kontrak kerja sama berjalan. Untuk saat ini kami belum menjadi yang terbesar di dalam negeri tapi kami menjadi perusahaan cat dekoratif dengan pertumbuhan tercepat di negeri sendiri," ujar Vitri Nuryani selaku Spv Marketing PT Indaco Warna Dunia.

Kerja sama Bali United dengan Indaco sebenarnya bukan hal yang baru. Sebelumnya pada tahun 2018, manajemen tim Serdadu Tridatu sudah melakukan kerja sama dengan Indaco dan ini adalah tahun kedua dari kontrak 3 tahun yang telah di tandatangani.

Dengan kerja sama ini , diharapkan bisa menghasilkan suatu keuntungan bagi kedua pihak baik itu dari manajemen Bali United maupun pihak Indaco sendiri.

Untuk diketahui, PT Indaco Warna Dunia pertama kali beroperasi di Solo pada 5 Desember 2006 lalu yang menjadi produsen cat asli Indonesia. Indaco siap menyajikan produk cat berkualitas dan ramah lingkungan. Saat ini Indaco sudah memiliki 80 cabang sebagai bentuk keseriusan membangun jaringan distribusi guna memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh pelosok Indonesia.

  • Produk unggulan yang dimiliki PT Indaco Warna Dunia adalah "Envi Cat Tembok". Produk ini diharapkan bisa menjadi pilihan utama konsumen dengan fitur ramah lingkungan, rendah kandungan racun, tanpa tambahan timbal dan raksa, anti jamur, dapat dicuci, daya rekat, daya tutup dan daya sebar prima. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com