Kejuaraan Beladiri Shorinji Kempo "Bupati Cup 2019" - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/16/19

Kejuaraan Beladiri Shorinji Kempo "Bupati Cup 2019"


Gianyar, Dewata News. Com - Pengurus Persaudaraan Beladiri Shorinji Kempo Kab. Gianyar melaksanakan Kejuaraan Provinsi Shorinji Kempo  " Bupati  Cup 2019 untuk kategori kelompok Dewasa. Kejuaraan yang diberi nama   BUPATI  CUP 2019  akan dihelat selama 2 hari yaitu tanggal 16 sampai 17 Maret 2019 di GOR Keboiwo Gianyar.

Kejuaraan ini dibuka secara resmi oleh  Wakil Bupati Gianyar  A.A Gede Mayun, SH. Dimana beliau sangat  berharap kejuaraan ini selain untuk memupuk tali persaudaraan diantara para Kenshi juga  dapat memunculkan bibit-bibit atlet baru yang nantinya dapat menggantikan para seniornya.  Disamping itu  kejuaraan ini sebagai ajang Try Out bagi atlet Kabupaten/Kota untuk persiapan  menuju Porprov September 2019  di Tabanan .

"Perkemi Gianyar dengan dukungan penuh  dari Pemerintah Gianyar  tetap komitmen  untuk tetap menggelar  Kejuaraan kempo  ini secara rutin  setiap tahun dan menjadi agenda tetap  bagi PERKEMI  Gianyar," ujar Fredrik Billy  selaku  Wakil Ketua  Perkemi Bali, Sabtu (16/3).

Menurutnya, Bupqti Cup 2019 ini diikuti oleh kabupaten/kota se-Bali  dengan mempertandingkan 17 nomor yaitu nomor Porprov dan nomor PON yaitu  perorangan putra, putri,  dan campuran. "Peserta kejuaraan ini  mencapai 175 peserta dan diharapkan  dengan Kejurprov ini  dapat mencari bibit- bibit baru kenshi yang dapat menggantiksn seniornya yg telah mengharumkan nama Bali di kancah nasional  dan internasional," terangnya.

Selanjutnya di dalam rangkaian pembukaan kejuaraaan tersebut dilskukan pelantikan pengurus  Perkemi masa bhakti 2019 - 2023   yang dilakukan oleh Ketum Perkemi Bali, Nyoman Suwarjoni Astawa.  

Sementara Ketum Perkemi Kab. Gianyar, I Ketut I Sudarsana, ST, M.Si mengatakan akan memegang teguh amanah ini dan akan membawa Perkemi  Gianyar lebih baik dari sebelumnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com