Operasi Pekat Jaya 2017, Polisi Amankan Sabu dan Ratusan Botol Miras - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/2/17

Operasi Pekat Jaya 2017, Polisi Amankan Sabu dan Ratusan Botol Miras


Jakarta, Dewata News. Com - Operasi kepolisian Pekat Jaya 2017 yang dilaksanakan Polsek Metro Tebet pada Selasa (1/8) hingga Rabu (2/8) dinihari tadi, berhasil mengamankan satu plastik sabu dan 370 botol minuman keras (miras) di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Barang bukti tersebut diamankan dalam waktu yang berbeda.

Razia di Tebet ini dilakukan dengan menyasar aksi premanisme dan miras yang dilakukan pada Selasa 1 Agustus 2017 sekitar pukul 21.30 WIB. Dua toko miras tanpa izin di Jalan Tebet Barat Dalam Raya, Kelurahan Tebet Barat,diperiksa oleh petugas dan 370 botol berhasil diamankan.

"Total keseluruhan 370 botol. Selanjutnya barang bukti dan pemilik dibawa ke Polsek Metro Tebet untuk dimintai keterangan," ujar Kapolsek Metro Tebet, Kompol Maulana, dalam keterangannya, Rabu (2/8).

"Dua orang yang diduga sebagai pemilik bisnis ilegal itu, yakni H, 25 tahun dan Y, 29 tahun," terangnya.

Di tempat terpisah, polisi mengamankan warga yang kedapatan membawa satu plastik narkoba jenis sabu. Pria berinisial R, 31 tahun, itu diamankan sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi di sebuah kos-kosan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

R langsung dibawa ke Polsek Metro Tebet untuk dimintai keterangan. Polisi juga saat ini sedang mencari bandar pengedar yang memberikan sabu kepada R.

"Berdasarkan keterangan pelaku bahwa barang jenis sabu tersebut didapat dari bandar a.n Oge alias Angga. Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan untuk pengembangan lebih lanjut," ujar Kapolsek.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com