Pemprov Bali Gelar Dharma Santhi Nyepi Tanggal 29 April - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/26/17

Pemprov Bali Gelar Dharma Santhi Nyepi Tanggal 29 April


Denpasar, Dewata News. Com - Setelah Dharma Santi Hari Raya Nyepi tahun Saka 1939 tingkat nasional diselenggarakan di Jakarta Sabtu (22/4) lalu, Pemerintah Provinsi Bali akan menggelar acara yang sama untuk tingkat Provinsi Bali pada Hari Sabtu, 29 April 2017 di Gedung Kertha Sabha, Jalan Surapati, Denpasar.

Acara yang mengangkat tema ‘Melalui Dharma Santhi Nyepi Tahun Baru Saka 1939 Kita Mantapkan Sradha dan Bhakti Dalam Menghadapi Tantangan ke Depan’ ini akan diisi dengan berbagai acara seperti pembacaan sloka dan dharma wacana.

"Nanti ada dharma wacana yang disampaikan oleh Ida Pedanda Gede Kekeran dari Griya Ketandan Blahbatuh Gianyar,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, SH, MH dalam siaran persnya, Selasa (25/4).

Lebih jauh, Karo Humas dan Protokol Dewa Mahendra menyampaikan melalui Dharma Shanti diharapkan para umat sedharma dapat berkumpul dan saling mengucap maaf, membangun hubungan simakrama yang lebih baik di masa datang. Menurutnya momentum hari raya Nyepi menjadi saat yang tepat bagi umat Hindu di Bali guna menjaga keharmonisan dan kedamaian. “Melalui Dharma Santi ini kita wujudkan kerukunan antar umat beragama demi kesejahteraan masyarakat,” kata Dewa Mahendra.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com