Bagian Humas Buleleng Gelar Rakor & Evaluasi Akhir Tahun 2016 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/10/16

Bagian Humas Buleleng Gelar Rakor & Evaluasi Akhir Tahun 2016


Buleleng, Dewata News. Com — Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng menyelenggarakan rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja akhir Tahun di Ruang Rapat Lobi Kantor Bupati Buleleng, Rabu (10/11).

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Buleleng, Drs. Made Supartawan, MM dan diikuti oleh Kasubbag Pemberitaan, Cok Adithya WP, Kasubbag Perjalanan dan Protokol, Ketut Suwarmawan, dan Kasubbag Pengumpulan Informasi, Nyoman Mariani Febriyanti.

Rapat ini membahas tentang disiplin pegawai, anggaran dan juga tugas pokok serta fungsi Humas dan Protokol sesuai dengan Organisasi Perangkat Daerah yang baru. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com