Empat Anggota Satpol Air Polres Buleleng Terima Penghargaan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/14/16

Empat Anggota Satpol Air Polres Buleleng Terima Penghargaan

 
Buleleng, Dewata News.com  Dalam suatu apel di halaman Mapolres Buleleng, Kapolres AKBP Made Sukawijaya memberikan penghargaan kepada empat anggota Satpol Perairan  Polres Buleleng yang dinilai berprestasi dalam menggagalkan penyelundupan penyu hijau yang terjadi di wilayah perairan Desa Tejakula, beberapa waktu lalu.
 
Empat Anggota yang menerima penghargaan, yakni Ipda Dewa Nyoman Sadnyana (Kanit Patroli Sat Polair) Brigadir Kadek Sucipta, Brigadir Kadek Sukresna Jaya dan Brigadir Ketut Suwidi.
 
Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota Satpol Perairan yang telah memberikan dedikasinya yang sangat tinggi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, antara lain berhasil menggagalkan penyelundupan penyu sebanyak 29 ekor di wilayah perairan laut Tejakula.
 
”Pemberian penghargaan ini dilakukan untuk memacu anggota agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas, sebab sebagai anggota Polri harus mampu melaksanakan tugas secara profesional, proporsional dan bermoral dengan tidak melepaskan kemitraan dengan masyarakat dan instansi terkait,” tegasnya.
 
Untuk mencapai itu semua, lanjut Kapolres, setiap anggotah arus mau secara sadar meningkatkan kemampuan diri baik melalui pengalaman orang lain maupun diri sendiri dimana semua itu berpengaruh pada tingkat kualitas pelayanan kepada masyarakat.
 
Kapolres Made Sukawijaya juga menekankan, tidah hanya anggota operasional dilapangan yang berhak menerima penghargaan, siapapun berhak menerimanya dan tidak tertutup kemungkinan anggota Polri yang bertugas di staf. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com