Bali United Tekuk PWI 4-2 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/29/16

Bali United Tekuk PWI 4-2

                                                         Ilustrasi Bali United

Mangupura, Dewata News.com - Manajemen, pelatih dan official Bali United berhasil menekuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali, dalam pertandingan uji coba, di Gelora Trisakti Legian, Kamis (28/01) sore.

     Tim pelatih Indra Sjafri, Jarot Supriadi, Nur Saelan, dan Eko Purdjianto mengalahkan PWI Bali, untuk kedua kalinya, dengan skor yang sama, 4-2.

     Gol Bali United dicetak, Tole, Jarot Supriadi, Eko Purdjianto, dan Agus Johni. Sedangkan dua gol PWI Bali, masing masing, Komang dan Frengki. Skuat PWI Bali, tak mampu mengimbangi permainan satu dua sentuhan Bali United.

   Indra Sjafri sebagai motor penggerak di lini tengah, mampu menyuplai bola untuk Eko Purdjianto dan Jarot Supriadi. Masuknya Nur Saelan di sisi kiri menyerang Bali United menambah variasi serangan.

   Pelatih fisik ini mampu menari di atas bola dan beberapa kali melewati pemain bertahan PWI Bali.   Laga uji coba bertajuk fun itu, terlaksana untuk ketiga kalinya. Laga pertama dimenangkan PWI Bali dengan skor 2-4.

    Sedangkan, laga kedua dan ketiga berbalik Bali United menang dengan skor yang sama, 4-2. Laga uji coba berikut akan berlangsung 7 Februari mendatang.

   Manajemen Bali United merencanakan pertandingan segitiga antara Bali United, PWI Bali dan Manajemen Persija Jakarta. Pertandingan rencananya akan digelar di Gelora Trisakti Legian, Badung. (DN ~ *).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com