Website Ini Tawarkan PSK Bule Di Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/25/15

Website Ini Tawarkan PSK Bule Di Bali



                                                    Website tawarkan PSK Bule di Bali.

Buleleng, Dewata News.com Prostitusi online di Indonesia kini makin marak terdengar. Para pelacur pun  siap di organisir oleh seorang Mucikari untuk memanfatkan website khusus. Seperti salah satu website yang beramat di funbaliescort.com.

     Website yang mengatasnamakan pulau Dewata itu menyediakan layanan berkencan dengan wanita. Mulai dari kelas menengah sampai kelas atas dari local sampai international dengan menyertakan foto-foto gadis berbusana sexy plus kelebihan dari masing masing gadis. Usia tertua gadis pada web ini adalah usia 25 tahun.

    Tak hanya itu, pria hidung belang yang ingin berkencan dengan wanita yang ditawarkan di website tersebut diwajibkan untuk menyewa hotel berbintang, minimal bintang 4. Sedangkan, untuk harga wanita penghiburnya dari High Class Rp2 juta untuk 2 jam dan Rp4 juta untuk 15 jam sampai harga Standar yang mungkin lebih terjangkau dengan harga Rp1,6 juta untuk 2 jam sampai Rp2,5 juta untuk 15 jam ditambah dengan jaminan “bebas” HIV/AIDS dan penyakit menular lainnya.

     Berdasarkan penelusuran Dewata News, domain website tersebut terdaftar di Nassau City, Ibu Kota Bahama. Sedangkan di website itu juga di tulis nomor telephon genggam untuk melalukan pemesanan yang merupakan nomor yang beralamat di Pulau Bali.

   Selain layanan prostitusi, website ini juga menyediakan menyediakan jasa paket liburan ke Singapore atau Negara Negara lain dengan ditemani oleh gadis cantik yang siap melayani luar dalam. (DN~*).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com