Profil Dewata News

Dewata New s adalah hasil dari kolaborasi antara media dan teknologi yang berdiri pada 11 Juni 2012 di Jakarta yang pada awalnya berna...



Dewata News adalah hasil dari kolaborasi antara media dan teknologi yang berdiri pada 11 Juni 2012 di Jakarta yang pada awalnya bernama BJ NEWS. Seiring berjalannya waktu, BJ NEWS kemudian pada 29 September 2013 berganti nama menjadi Dewata News hingga saat ini.

Kebanyakan media online dibangun sebagai bagian dari pengembangan perusahaan media, atau dibangun oleh orang-orang media. Tetapi Dewata News justru dibangun oleh orang yang belum secara langsung turun di jurnalistik , namun secara tidak langsung mengerti dan ikut andil dalam jurnalistik .

Kami memang bukan yang pertama dalam pemberitaan online , Bagaimana menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati. Di world wide web (www) yang sangat luas, perlu ada informasi yang harus benar, cepat disajikan, cepat dapat diakses, akurat, dan bisa dipertanggungjawabkan.

Situs Dewata News adalah www organization, yaitu organisasi yang hidup di internet -- orang-orangnya hidup, berkarya, bisa di-googling, dan diajak ngobrol di internet -- bahkan menghidupi keluarganya dari internet. Internet hidup, berkembang, dan memberi inspirasi, di mana dewatanews.com menjadi bagiannya dan memberi kontribusi, terutama untuk internet Indonesia.

" DEWATA NEWS "


Makna Logo Dewata News :

- Dewata = yang jika kita artikan ini adalah Mahadewa atau dewa tertinggi serta di agungkan daalam tatanan orang Bali , Dewata berasal dari bahasa Sanskerta “div” yang artinya sinar suci. Dalam konteks ini diartikan sebagai percikan sinar suci  sehingga kami berharap Dewata News bisa menjadi media tertinggi di Bali khususnya serta Indonesia pada umumnya .

- Arah Panah Yang memutar = merupakan simbol penyemangat untuk Kita terus berkarya serta memutar pikiran agar bisa memberikan Kabar-Kabar secara cepat , tepat , independent . Pemilihan warna merah dan hitam dikarenakan warna unsur umat hindu - Bali ialah 3 warna yakni Merah, Putih, serta Hitam , hal inilah yang menjadi dasar pemilihan warna pada logo Dewata News.

- Pulau Bali = merupakan sebuah simbol dimana kita berdiri dan terlahir di Pulau Bali, dipilihnya warna putih karena melambangkan kesucian dan garis hitam pada sisi yang mengitari Pulau Bali itu di artikan sebagai untuk menghalau hal-hal jahat untuk masuk ke Bali.

 ------------------ SALAM   DEWATA   NEWS ----------------- 

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

YURA Shop

Populer

static_page