Tinggal Selangkah, Dewan Tetapkan Ranperda RPJMD Buleleng 2017-2022

Buleleng, Dewata News. Com — Ranperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Buleleng 2017-2022 untuk di...


Buleleng, Dewata News. Com —Ranperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Buleleng 2017-2022 untuk ditetapkan DPRD Kabupaten Buleleng sebagai Perda tinggal selangkah lagi, setelah Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST menyampaikan jawaban atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Buleleng pada sidang paripurna DPRD Kabupaten Buleleng, Rabu (07/02).

Di depan sidang paripurna DPRD Kabupaten Buleleng dipimpin Ketua Dewan Gede Supriatna, SH, Wakil Bupati dr.Nyoman Sutjidra,Sp.OG membacakan Jawaban tertulis Bupati Buleleng setelah mendengar pemandangan umum dari masing-masing fraksi yang disampaikan melalui juru bicaranya.

”Pada kesempatan yang baik ini, kami memberikan tanggapan terhadap pemandangan umum fraksi yang berisi usul, masukan dan saran dari fraksi-fraksi,” kata Wabup dr.I Nyoman Sutjidra di mimbar Dewan pagi itu.

Sidang paripurna DPRD Kabupaten Buleleng dihadiri 32 anggota dari 45 anggota Dewan mendapat jawaban tertulis dari Bupati yang dibacakan Wabup Sutjidra dsampaikan secara tuntas sesuai usul, masukan dan saran dari fraksi-fraksi. Atas pemandangan umum fraksi-fraksi, baik masukan, usul dan saran yang telah disampaikan untuk menyempurnakan Ranperda RPJMD Kabupaten Buleleng 2017-2022, bupati menyampaikan terima kasih.

Kegiatan sidang paripurna pagi itu dihadiri unsur anggota Forum Koordinasai Pimpinan Daerah Kabupaten Buleleng, dan sejumlah undangan lainnya, termasuk para Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Buleleng.

Sesuai agenda persidangan DPRD Kabupaten Buleleng, bahwa sidang paripurna untuk penetapan Ranperda RPJMD Kabupaten Buleleng 2017-2022 akan dilakukan jam 13.00 Wita siang ini, setelah mendengar Pendapat akhir Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4537470789977481065

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item