Singyen Sesumbar Mantra-Kerta Menang di Buleleng

Buleleng, Dewata News. Com —  Ketua Tim Pemenangan Paslon Mantra-Kerta Pilgub Bali  2018 Kabupaten Buleleng Putu Singyen dengan nada su...


Buleleng, Dewata News. Com — Ketua Tim Pemenangan Paslon Mantra-Kerta Pilgub Bali  2018 Kabupaten Buleleng Putu Singyen dengan nada sumbar mengatakan, bahwa paslon Mantra-Kerta di Pilgub Bali, tanggal 26 Juni 2018 akan mengalahkan paslon KBS~ACE di Buleleng.

Sementara paslon KBS~ACE ketika deklarasi di Taman Kota Singaraja, pada 20 Januari 2018 mentargetkan kemenangan 80%.

Ini suatu cermin, bahwa baik paslon maupun Tim Pemenangan sudah mewarnai menjelang pesta demokrasi, Pilkada serentak sudah ”memainkan”psycho war alias perang urat saraf.

”Saya katakan, bahwa Mantra-Kerta akan menang di Buleleng tetapi itu di atas kertas. Kenapa? Karena bila dilihat dari jumlah fraksi, Mantra-Kerta menang,” tandas Singyen di Sekretariat DPD Partai Golkar Buleleng,” beberapa waktu lalu.

Ungkapan tulus yang diurai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng itu bukan tanpa alasan. Parpol yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bali (KRB) yang mengusung IB Rai Dharmayasa Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) mendomimasi kursi di DPRD Buleleng.

Singyen tidak menampik, mewujudkan untuk memenangkan pesta demokrasi, Pilgub Bali 2018 merupakan tugas tim pemenangan untuk bisa merawat, memelihara, serta mempertahankan kekuatan itu.

”Saya sudah beri tahu teman-teman anggota KRB untuk bagaimana mempertahankan kekuatan ini,” pungkas Singyen. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4015497173237165328

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item