RSU KDH Bros Di”Lounching”, Wabup Sutjidra Minta Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

Buleleng, Dewata News. Com —  Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan rumah sakit um...


Buleleng, Dewata News. Com — Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan rumah sakit umum Karya Dharma Usadha telah di ambil alih oleh managemen baru, yaitu Bali Royal Hospital (BROS) atau  RSU KDH Bros.

Pada Relaunching RSU KDH Bros,Jumat(02/02), Wakil Bupati Buleleng dr I Nyoman Sutjidra, Sp OG, menyatakan rasa bangga atas telah direlaunchingnya RSU KDH BROS dengan managemen baru nantinya akan ada alternative baru bagi masyarakat Buleleng untuk bisa mendapatkan pelayanan terbaik terhadap kesehatan.

Wabup Sutjidra mengataan, RSU KDH Bros hendaknya benar-benar melayani masyarakat dengan baik, karena kedepannya tuntutan terhadap rumah sakit semakin berat. ”Pang sing dadi rumah sakit kantor pos, ya, datang pasiennya cap kirim, cap kirim, gitu ya”, ucapnya dengan logat Bahasa bali.

Wabup Sutjidra juga mengharapkan agar rumah sakit KDH BROS bisa memberikan pelayanan kesehatan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat Buleleng.

Sebelumnya, Direktur Utama RSU KDH Bros, dr Oka Sulastri melaporkan, bahwa RSU Karya Dharma Usada diresmikan tahun 1997 dan dalam kurun waktu dua puluh tahun terjadi peralihan kepemilikan, dan sejak 1 Agustus 2017 RSU KDH di manage oleh RSU Bali Royal Hospital, sehingga lebih di kenal dengan nama RSU KDH BROS.

Dr.Oka Sulastri juga melaporkan RSU KDH Bros memiliki luas kurang lebih 67 are dengan mempunyai 82 tempat tidur, pelayanan rawat inap, rawat jalan, operasi, kebidanan, ruang bersalin dan yang lainnya, ”RSU KDH Bros  merupakan rumah sakit tipe ”D” yang sudah lulus terakreditasi, sehingga kedepannya akan di upayakan untuk naik ke tipe ”C” sehingga mampu memberikan pelayanan yang optimal dan berkontribusi maksimal untuk kesehatan di kabupaten Buleleng,” ungkapnya. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6715730112800648216

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item