Relawan Mantra-Kerta Kecamatan Banjar Pilih Satu Jalur Dukung KBS-ACE - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/22/18

Relawan Mantra-Kerta Kecamatan Banjar Pilih Satu Jalur Dukung KBS-ACE


Buleleng, Dewata News. Com —Relawan Mantra-Kerta Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali di bawah komando Gede Wiradana alias Proyek pindah haluan memilih 1 Jalur mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardana Sukawati (KBS ~ ACE).

Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur Bali KBS ~ ACE Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH disela-sela menghadiri upacara ngaben massal di Desa Cempaga, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Kamis (22/02) yang juga dihadiri Cok Ace membenarkan fenomena dimaksud.

Proyek yang merupakan Ketua Relawan Mantra-Kerta Kecamatan Banjar, seperti diungkap Supriatna, telah menjelaskan alasannya mengalihkan dukungan kepada KBS ~ ACE, salah satunya adalah program realistis yang diusung program kandidat KBS~ACE yang diusung PDI Perjuangan, serta didukung Partai Hanura, PPP, PAN, PKB dan PKPI langsung menyentuh pada kebutuhan rakyat.

Selain itu, baik Koster maupun Cok Ace adalah figur rendah hati yang mau datang langsung menyapa rakyat dengan cara turun ke bawah untuk menggali masalah yang mereka hadapi. Yang membuat ia makin salut, Koster-Ace langsung menjawab permasalahan yang dihadapi rakyat dengan solusi yang tuntas.

”Jadi itulah beberapa alasan yang membuat relawan Mantra-Kerta memilih satu jalur mendukung KBS ~ ACE. Bahkan, mereka berkomitmen memenangkan KBS~ACE pada Pilgub Bali, tanggal 27 Juni mendatang dengan perolehan suara 80 persen,” kata Gede Supriatna meyakinkan.

Di tempat terpisah, Proyek sendiri membenarkan pengalihan dukungan dari Mantra-Kerta kepada Koster-Ace. ”Ya, kami berkomitmen satu jalur mendukung dan siap memenangkan Koster-Ace,” tegas dia.

Komitmennya itu akan ditindaklanjuti dengan mengerahkan relawan yang awalnya ditujukan untuk memenangkan Mantra-Kerta, kini akan menggedor pintu-pintu rumah warga untuk kemenangan KBS~ACE sebesar 80 persen sebagaimana ditargetkan. ”Kami siap memenangkan KBS~ACE dan mensosialisasikan program unggulan yang diusung agar target 80 persen perolehan suara di Kecamatan Banjar bisa tercapai. Dan, kami optimistis hal itu terealisasi,” demikian Proyek. (DN ~ *).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com