Malam Ini, Turnamen “Wirotama Cup” II-2018 HUT ke-53 Yonif 900 Raider/SBW Bergulir - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/16/18

Malam Ini, Turnamen “Wirotama Cup” II-2018 HUT ke-53 Yonif 900 Raider/SBW Bergulir


Buleleng, Dewata News. Com —Gelaran pertandingan bola voli antar club se-Kabupaten Buleleng yang dikemas dalam Turnamen ”Wirotama Cup” II Tahun 2018 sebagai salah satu cabang olahraga memasyarakat memperingati HUT ke-53 Batalyon Infanteri 900 Raider/Satya Bhakti Wirotama (Yonif 900 Raider/SBW), Jumat (16/02) malam ini dimulai pukul 19.30 Wita di Lapangan Voli Mako Yonif 900 Raider/SBW di Jalan Sudirman, Singaraja.

Sesuai hasil teknical meeting, jelas Ketua Panitia Turnamen “Wirotama Cup” II-2018, Kapten Inf. Nengah Murcana, gelaran  tahun ini diikuti 38 klub bola voli putra se-Kabupaten Buleleng, sebagai salah satu cabang olahraga yang sudah memasyarakat. ”Dari jumlah peserta tahun ini, ada peningkatan yang signifikan dibanding tahun 2017 sebelumnya yang hanya 25 club bola voli,” kata Kapten Inf. Nengah Murcana di Mako Yonif 900 Raider/SBW, Jumat (16/02) siang.

Menyukseskan gelaran Turnamen “Wirotama Cup” II-2018, lanjut Kapten Inf.Nengah Murcana, pihaknya bekerjasama dengan Pengkab PBVSI Buleleng, terutama dari wasit/juri yang akan memimpin pertandingan menerapkan double knock down atau dua kali kalah out, dengan memperebutkan total hadiah Rp22 juta.

Sementara itu, Komandan Yonif 900 Raider/SBW, Mayor Inf. Toni Srihartanto mengatakan, dengan mengusung tema ”Spirit of Sport”, selain untuk menjalin kemanunggalan dengan masyarakat, kejuaraan bola voli ini juga sebagai media untuk mengenalkan kepada masyarakat terhadap lingkungan Yonif.

”Sasaran dari turnamen ”Wirotama Cup” II tahun 2018 ini adalah meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kita adalah rakyat, bagian dari masyarakat Singaraja. Sehingga pertama kita akan mengakrabkan diri dengan masyarakat", jelasnya.

Kegiatan Turnamen “Wirotama Cup”, lanjut Mayor Inf. Toni Srihartono, sudah menjadi agenda tahunan bersama PBVSI Kabupaten Buleleng, sehingga pihaknya membantu KONI, khususnya cabang olahraga voli untuk mencari bibit-bibit baru.

Selain Turnamen BolaVoli, sebagai kegiatan olahraga umum memperingati HUT ke-53 Yonif 900 Raider/SBW, juga diselenggarakan kejuaraan sepak bola yang tengah berlangsung di Lapangan Olahraga Kompi Ban Yonif 900 Raider/SBW di Air Sanih diikuti 16 klub sepakbola di wilayah Kecamatan Kubutambahan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com