Truk Pengangkut Sepeda Motor Terguling di Tol Kebon Jeruk, Lalin Macet - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/18/18

Truk Pengangkut Sepeda Motor Terguling di Tol Kebon Jeruk, Lalin Macet


Jakarta, Dewata News. Com - Sebuah truk pengangkut sepeda motor bernomor polisi B 9296 WF terguling di Tol Jakarta arah Tangerang, Kamis (18/1) pagi.

Informasi dari akun twitter @TMCPoldaMetro, kecelakaan yang terjadi di Tol Kebon Jeruk KM 3.200 sekira pukul 06.20 WIB, itu menimbulkan kemacetan.


"06.20 Truk B 9296 WF Muatan sepeda motor terguling di Tol Janger di KM 3.200 arah Kb Jeruk, sedang menunggu Derek bisa dilalui 1 lajur lalin tersendat," tulis @TMCPoldaMetro. 


Dalam foto yang diunggah, terlihat truk berwarna merah yang mengangkut belasan sepeda motor melintang di ruas sebelah kiri tol. Oleh petugas, truk itu kemudian dipinggirkan agar jalan tetap bisa dilalui oleh kendaraan lain.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com