Tabrak Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas Seketika

Jakarta, Dewata News. Com -  Karena tergesa-gesa dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya, seorang pengendara sepeda motor  tewas seke...


Jakarta, Dewata News. Com - Karena tergesa-gesa dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya, seorang pengendara sepeda motor  tewas seketika akibat kendaraannya  menabrak truk dari belakang di Jalan infeksi Kalimalang Jati Mulya Tambun Selatan pukul 03.00 WIB, Kamis (18/1).

Kasi Humas Polsek Tambun, Aiptu Tri Mulyono mengatakan korban bernama Freddy, 35 tahun, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke arah barat menuju Jatimulya.  

“Setiba di TKP tepat di depan PT Qmik Jati Mulya tiba-tiba kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol B 3840 FVC menabrak mobil truk di depanya sehingga terjadi kecelakaan dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Aiptu Tri.

Korban mengalami luka di wajah setelah menghantam belakang truk mengenai nopol truk. Setelah kejadian itu korban dibawa ke rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi Cibitung.

Peristiwa kecelakaan itu ditangani unit laka lantas Satlantas Polrestro Bekasi.

Berita Terkait

Kabar Nasional 3492908648564398475

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item