Sopir Angkot Rampok Penumpangnya Lalu Dibuang ke Semak-semak

Tangerang, Dewata News. Com -  Jajaran Polres Metro Tangerang Kota mengungkap kasus perampokan yang dilakukan seorang sopir angkot bers...


Tangerang, Dewata News. Com - Jajaran Polres Metro Tangerang Kota mengungkap kasus perampokan yang dilakukan seorang sopir angkot bersama komplotannya. Korban adalah penumpangnya sendiri.

Menurut Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Manurung, insiden berdarah itu berlangsung pada Minggu (28/1) lalu di Jalan Raya Perum, Priuk, Kota Tangerang.

"Awalnya masyarakat menemukan korban dalam keadaan berdarah-darah di semak-semak dekat tempat kejadian perkara," ujar Kompol Manurung di Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (30/1/2018).

Korban diketahui bernama Ahmad Zaeni. Dia mengalami luka pada bagian leher dan berlumuran darah.

"Saat dalam perjalanan, dia dirampok di dalam angkot. Dia sebagai penumpang di angkot itu," jelas Kompol Manurung. Ahmad Zaeni menumpangi angkot tujuan Kota Bumi-Kalideres dengan nomor polisi N 1671 IT. Polisi pun segera melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Hasil penyelidikan kami berhasil mengamankan pelaku," kata Kompol Manurung.

Tersangka bernama Yudistira, 27 tahun, yang merupakan sopir serep angkot tersebut. Pelaku diringkus petugas di kediamannya di Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin (29/1) kemarin.

"Pelaku kami tembak di bagian kakinya saat mencoba melakukan perlawanan," ungkapnya.

Menurut Kompol Manurung, tersangka tak melakukan aksinya itu seorang diri. Yudistira bersama komplotannya yang berpura-pura sebagai penumpangnya itu melancarkan perampokan terhadap korban.

"Ada dua orang lagi komplotannya yang masih buron. Kami masih melakukan pengejaran," papar Kompol Manurung.

Berita Terkait

Kabar Nasional 4590269261232615264

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item