Semarak HUT ke-47 Sekolah Lab. Undiksha Wujudkan Sekolah Unggul

Buleleng, Dewata News. Com — Kegiatan pembukaan Hari Ulang Tahun Sekolah Laboratorium Universitas Pendidikan Ganesha (Sekolah Lab Undik...


Buleleng, Dewata News. Com —Kegiatan pembukaan Hari Ulang Tahun Sekolah Laboratorium Universitas Pendidikan Ganesha (Sekolah Lab Undiksha) dari jenjang Play Group, PAUD, SD, SMP dan SMA dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Undiksha, Prof. Dr. Putu Budi Adnyana, M.Si berlangsung semarak di sekolah setempat di kawasan Jalan Rajawali, Singaraja.

Kegiatan peringatan 47 tahun Sekolah Lab.Undiksha yang digelar pada hari Rabu (10/01) oleh Ketua Yayasan Undiksha itu ditandai dengan pelepasan burung merpati dan ratusan balon ke udara oleh seluruh siswa. Semarak pembukaan digetarkan penampilan kolaborasi Marching Band Gema Suara Ganesha SMA Lab serta tetabuhan gong Balaganjjur SMP Lab Undiksha.

Ketua Yayasan Undiksha, Prof. Dr. Putu Budi Anyana, M.Si mengatakan, bahwa kemasan  acara yang diadakan secara tak langsung  sudah sebagai wahana pengembangan talenta, entrepreneur, spiritual dan kerjasama kepada para siswa.

”Ini sangat diharapkan kedepannya membuat Sekolah Lab Undiksha semakin jaya dan luar biasa di usia ke-47 tahun ini menuju Sekolah Unggul,” kata Prof. Dr. Putu Budi Adnyana, M.Si.

Ketua panitia penyelenggara, Kadek Agus Dodi Hermawan, S.Pd., M.Pd. mengatakan, melalui HUT ini jajaran Sekolah Lab.Undiksha lebih merperkuat komitmen dan satukan langkah mewujudkan Sekolah Lab Undiksha yang Unggul.

Selain itu, lanjut Kadek Agus Dodi Hermawan melaporkan kegiatan serangkaian HUT ke-47 Sekolah Lab Undiksha ini berlangsung selama empat hari dari tanggal pembukaan 10 hingga hingga acara puncak 13 Januari 2018.

Kegiatan serangkaian HUT ini di isi dengan kemasan-kemasan kegiatan per jenjang (Play Group, PAUD, SD, SMP dan SMA) yang mendorong sekolah Lab Undiksha lebih baik sesuai dengan visi sekolah yaitu Cerdas, Berintegritas dan Adaptif.

”Adapun kemasan-kemasan kegiatannya adalah lomba mewarnai, lomba menghias canang sari, lomba tarik tambang,  lomba karaoke, lomba stand wirausaha, lomba desain sepanduk, lomba  kreasi dari bahan makanan, lomba bola basket, talk show serta masih banyak lagi kemasan acara yang membuat penyambutan HUT Sekolah Lab Undiksha semakin semarak dan meriah,” ujar Kadek Agus Dodi Hermawan mengakhiri laporannya. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2989218117553083747

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Populer

item