Sedang Pesta Ganja Gorilla Sepuluh Pemuda, Diciduk Polisi

Jakarta, Dewata News. Com -  Muda-mudi yang sedang pesta ganja dan tembakau gorilla digerebek Satuan Narkotika Polres Metro Bekasi, Ju...



Jakarta, Dewata News. Com - Muda-mudi yang sedang pesta ganja dan tembakau gorilla digerebek Satuan Narkotika Polres Metro Bekasi, Jumat (19/1) malam sekira pukul 21.00 WIB. Sebanyak 10 muda-mudi itu asyik menghisap ganja dicampur tembakau gorilla di dua rumah.

Sepuluh pemuda itu JJ (penghuni rumah), DH,HI,S,DS,RP,CDP,AB,NK,F. Mereka berkisar umur 20-30. Pesta digelar di 2 rumah yaitu di Kampung Utan RT 02/029, Desa Cibuntu Kecamatan, Cikarang Barat, dan Graha Prima Baru, RT 07/025, Tambun Selatan.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Chandra Sukma Kumara mengatakan ada informasi bahwa di sebuah rumah di Cibitung sedang ada pesta ganja.

“Di rumah pelaku berinisial JJ kita temukan ada 8 orang pemuda sedang melakukan pesta ganja gorilla ini. Kita amankan, kita geledah memang ada barang buktinya kita kembangkan lagi, tertangkap 2 orang lagi,” jelas Kapolres pada gelar perkara di Mapolrestro Bekasi, Sabtu (20/1).

Total keseluruhan ganja yang 160 gram. Dalam bentuk paket-paket 33 paket yang mereka gunakan.

Kalau peredarannya masih wilayah Bekasi. Pasokannya dari luar Bekasi. “Apakah dari Cibitung saja, saya yakin diluar dari Cibitung beberapa daerah. Mereka ini dalam kondisi hight atau teler. Mereka buat senangnya saja berkumpul. Si JJ yang menawarkan barang-barangnya,” kata Kapolres.

Pengakuan tersangka baru sekali, namun polisi tak percaya melakukan pesta tersebut. Pengakuan JJ sudah memakai ganja jenis gorilla sudah 4 tahun. Jj penganguran dari upah menjual ganja kepada teman-temannya mencapai Rp200 ribu. “Saya bisa minta sama anak-anak. Dari penjualan ini dapat Rp200 ribu,” kata JJ.

Lanjut JJ dalam semalam satu paket ganja bisa dipakai setengah garis untuk 10 orang 3 kali pakai.

Barang bukti didapat dari JJ 160 gram ganja, 16 strip ganja dari DH. 2 ampel ganja 88 gram. Bila ditotal mencapai 200 an gram. Ganja gorilla golongan berat karena dampaknya berat di punggung seperti diduduki gorilla.

Berita Terkait

Kabar Nasional 6414979369949713356

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item