Ratusan Juta Terbakar ”Kembang Api” Guna Kemeriahan Malam Pergantian Tahun 2017-2018

Buleleng, Dewata News. Com — Setidaknya ratusan juta rupiah terbakar "Kembang Api " yang dibeli oleh warga masyarakat, termas...


Buleleng, Dewata News. Com —Setidaknya ratusan juta rupiah terbakar "Kembang Api " yang dibeli oleh warga masyarakat, termasuk yang dipergunakan Pemkab Buleleng untuk ”pesta kembang api” di pelataran eks Pelabuhan Buleleng guna memeriahkan malam pergantian tahun, Minggu (31/12) tengah malam.

Masyarakat tumpah ruah menyaksikan ”pesta wwarna warni kembang api” menggelegar di langit Monumen Yudha Mandala Tama, eks Pelabuhan Buleleng menjelang detik-detik pergantian tahun 2017-2018, setelah tombol ditekan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST didampingi Wabup dr.Nyoman Sutjidra,Sp.OG, Sekda Ir. Dewa Ketut Puspaka, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH maupun unsur Forkompim Buleleng serta Rektor Undiksha Dr.Nyoman Jampel, M.Pd. Bagaikan lautan manusia kehadiran warga masyarakat yang khusus datang kawasan eks Pelabuhan Buleleng menikmati pesta kembang api menjadikan kemacetan arus lalu lintas tak terbendung di kawasan tersebut.

Hampir setengah jam, berbagai jenis kembang api terlontar keatas di langit eks Pelabuhan Buleleng, setelah sebelumnya Malam Hiburan dimeriahkan oleh Nanoe Biroe band, Leeyonk Sinatra dan beragam hiburan lainnya. Bahkan, secara serentak sejumlah warga juga melontarkan kembang-kembang api hingga menambah kesemarakan malam tahun baru 2018 di Kabupaten Buleleng.


Berbagai bunga api yang terlontar dan mengembang di langit Kota Singaraja menambah keindahan Kota, bahkan warga sangat antusias menyaksikan malam penyambutan Tahun Baru 2018 dengan mendatangi langsung Eks Pelabuhan Buleleng  maupun Taman Kota yang tentunya berimbas dengan kemacetan.

Sementara warga masyarakat, khususnya kalangan remaja sejak beberapa hari sebelumnya sudah mendatangi pedagang petasan mercon, kembang api maupun terompet di sepanjang jalan Diponegoro yang memanfaatkan lahan parkir sepeda motor, maupun kawasan jalan lain di Kota Singaraja. Bahkan, pada malam penyambutan tahun baru, para pedagang petasan itu ”meringsek” kawasan jalan Ngurah Rai, depan Taman Kota Singaraja.

Sebab, Taman Kota selama ini menjadi pusat rekreasi masyarakat, meski tidak ada tontonan hiburan. Karena Pemkab Buleleng memusatkan Panggung Hiburan di pelataran eks Pelabuhan Buleleng.

Bupati dan Wabup Buleleng PASS pada acara Malam Pergantian Tahun 2017-2018  mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018, diiringi rasa terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah secara aktif berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Buleleng. ”Melanjutkan duet kepemimpinan periode kedua 2017-2022, kami mengajak seluruh elemen masyarakat terus melangkah bersama untuk membangun Buleleng yang lebih Sejahtera,” pinta Bupati PAS. (DN ~ TiR).--

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1320934389048987757

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

YURA Shop

Populer

item