Minum Obat Batuk Dicampur Durian, Tujuh Anak Punk Dibubarkan Tim Jaguar Polresta Depok

Jakarta, Dewata News. Com -  Tim Jaguar Polresta Depok membubarkan sekelompok anak punk yang sedang nongkrong di emperan toko di Pasar ...


Jakarta, Dewata News. Com - Tim Jaguar Polresta Depok membubarkan sekelompok anak punk yang sedang nongkrong di emperan toko di Pasar Citayam, Depok, Kamis (18/1) dinihari. Mereka diketahui sedang mabuk berat akibat meminum obat batuk yang dicampur durian.

"Mereka pada saat itu sedang mabuk berat, meminum komix dicampur durian," ujar Kepala Tim Jaguar Iptu Winam Agus saat dikonfirmasi, Kamis (18/1).

Total ada tujuh anak punk yang saat itu ditemukan oleh Tim Jaguar. Salah satu di antaranya adalah seorang perempuan. "Mereka langsung kami bubarkan," imbuhnya.

Iptu Winam menambahkan pihaknya tidak membawa anak-anak punk itu ke kantor polisi karena tidak melakukan tindak pidana. Menurut dia, polisi juga selama ini belum pernah menerima informasi adanya perbuatan pidana yang dilakukan oleh anak-anak punk tersebut.

"Selama ini sih belum ada laporan mereka melakukan tindak pidana, paling mengamen saja," tuturnya.

Patroli rutin dilakukan oleh tim kebanggaan Polresta Depok ini dilakukan pada malam hingga menjelang pagi hari dengan mengelilingi lokasi-lokasi rawan. Patroli dilakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Depok. Salah satunya untuk mencegah adanya geng motor yan

Berita Terkait

Kabar Nasional 2941238381550261376

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item