Minibus Tertabrak Kereta di Ciputat Tangsel - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/13/18

Minibus Tertabrak Kereta di Ciputat Tangsel


Tangerang Selatan, Dewata News. Com - Kecelakaan mobil tertabrak kereta terjadi di perlintasan rel sebidang di Kampung Pladen, Pondok Ranji, Tangerang Selatan. Akibatnya dua orang tewas setelah mobil jenis minibus yang mereka tumpangi tertabrak kereta api batu bara.

"Kejadiannya di perlintasan kereta api Kampung Pladen, Ciputat Timur, Tangsel. Dua orang penumpang meninggal dunia, setelah tertabrak kereta batubara yang melintas," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander dalam keterangannya, Sabtu (13/1).

AKP Ahmad menjelaskan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi B 1389 WKC itu tertabrak kereta barang tujuan Jakarta-Merak.

"Saat menyebrangi perlintasan rel kereta api, mobil yang berisikan enam orang penumpang itu tertabrak kereta api bermuatan batubara. Mobil terpental cukup jauh hingga kebon yang ada di seberangnya," Jelas AKP Ahmad.

Tampak dari foto yang diterima, mobil berwarna hitam itu rusak di sisi kiri mobil. Ke empat penumpang lainnya mengalami luka-luka dan kritis. "Dari 4 orang luka, 2 orang kondisinya kritis, 2 lagi mengalami luka-luka. Korban dilarikan ke RS Prapatan Duren," terangnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com