Keren! Ini Penampakan Bench Pemain Stadion Dipta

Bench Pemain (c) foto by Bali United FC Gianyar, Dewata News. Com - Kesungguhan manajement Bali United untuk melakukan perubahan (ren...

Bench Pemain (c) foto by Bali United FC

Gianyar, Dewata News. Com - Kesungguhan manajement Bali United untuk melakukan perubahan (renovasi-red) home base nya Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar tidak usah diragukan lagi. Demi menatap kompetisi Asia, manajement klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut melakukan renovasi di berbagai sektor pendukungnya. 

Salah satu sektor yang jadi perhatian dalam pengerjaan renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar adalah renovasi bench pemain. Pada kursi yang akan ditempati para pemain cadangan dan para staff pelatih nantinya akan diganti menjadi kursi yang menyerupai jok mobil atau kursi yang biasa dipakai pada bench pemain di stadion Eropa. 

Sesuai regulasi Federasi Sepakbola Asia (AFC) bench pemain wajib diisi minimal 20 kursi setiap bench, baik untuk tim tuan rumah dan tim tamu. Total ada 40 kursi baru yang didatangkan manajemen untuk mempecantik tampilan Stadion Dipta.

Kursi baru pada bench pemain di Stadion Dipta juga dibuat berwarna merah agar menyerupai warna kebesaran tim Bali United. Selain itu di kursi juga terpampang logo corsadan achilles yang merupakan sponsor Bali United. Pengerjaan renovasi pada bench pemain sudah dikerjakan mulai hari Jumat (12/1) sore tadi dan dipastikan siap digunakan saat laga play-off Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers pada tanggal 16 Januari mendatang.

Sebelumnya, single sheet pada tribun VIP juga telah diberlakukan guna memenuhi regulasi yang ada. Tak hanya itu, papan skor LED juga telah disiapkan oleh manajement Bali United selain E-board yang telah terpasang lebih dulu saat kompetisi Liga 1 kemarin.

Langkah baik manajement Bali United patut kita apresiasi sebagai langkah bagus untuk keolahragaan khususnya sepak bola di Pulau Dewata.

Berita Terkait

Sport 2603621200711394720

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

YURA Shop

Populer

item