Gubernur Pastika Sambut Baik Rakornas KPPI di Kuta Bali

Denpasar, Dewata News. Com -  Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyambut baik dan mengapresiasi rencana pelaksanaan Rapat Koordinasi N...


Denpasar, Dewata News. Com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyambut baik dan mengapresiasi rencana pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional ( Rakornas ) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI ) Bali yang rencananya akan dilaksanakan di Kuta Bali pada bulan Februari mendatang. Hal ini terungkap saat Gubernur Bali menerima pengurus KPPI Bali yang dipimpin oleh Ketua KPPI Bali Sriwigunawati di Ruang kerjanya, Kamis (11/1). 

Lebih jauh Gubernur Bali menyampaikan bahwasannya dengan dipilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaraan Rakornas KPPI di tengah kondisi Gunung Agung yang berstatus awas akan memberi dampak positif bagi pariwisata Bali dan memberi bukti  bahwa Bali aman untuk dikunjungi baik untuk pariwisata maupun kegiatan seminar dan lainnya. 

Gubernur Pastika yang didampingi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik I Gede Putu Jaya Suartama dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ni Luh Putu Praharsini juga menyampaikan bahwa untuk saat ini radius bahaya Gunung Agung telah diturunkan ke radius 6 km dari puncak Gunung dan berharap kondisi Gunung Agung segera kembali normal. “Saya menyambut baik kegiatan Rakornas ini, silahkan koordinasikan lebih lanjut sehingga kegiatan  Rakornas akan  berjalan lancar, “imbuhnya. 

Sementara itu Ketua KPPI Bali menyampaikan kegiatan Rakornas akan diselenggarakan pada tanggal 23-25 Februari di Hotel Mercure Kuta Bali. Kegiatan Rakornas sendiri akan dihadiri oleh anggota dan pengurus KPPI dari 34 Provinsi Indonesia dan rencananya juga akan dihadiri oleh Menteri Dalam NegeriTjahjo Kumolo S.H. Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPPI Bali memohon kehadiran Gubernur Bali untuk membuka sekaligus memberikan sambutan dalam pelaksanaan Rakornas tersebut.

Berita Terkait

Breaking News 7421553204475222466

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Populer

item