Gubernur Pastika Ingin Mesin Pemerintahan Bekerja Lebih Efektif

Denpasar, Dewata News. Com -  Memasuki tahun terakhir pelaksanaan RPJMD 2013—2018, Gubernur Bali Made Mangku Pastika ingin mesin pemeri...


Denpasar, Dewata News. Com - Memasuki tahun terakhir pelaksanaan RPJMD 2013—2018, Gubernur Bali Made Mangku Pastika ingin mesin pemerintahan bekerja lebih efektif. Harapan itu disampaikannya pada pelaksanaan apel disiplin yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur, Senin (22/1).

Lebih jauh Ia mengingatkan bahwa pelaksanaan tugas-tugas di bulan Januari telah memasuki minggu ke-4. “Saya berharap memasuki minggu-minggu terakhir di bulan Januari ini, mesin pemerintahan berjalan normal dan lebih baik,” ujarnya. Untuk itu, dia minta peran aktif jajaran pimpinan mengarahkan stafnya agar bertugas sesuai dengan bidang tugas masing-masing dan jangan menunda pekerjaan. “Kalau bisa diselesaikan hari ini, jangan tunggu besok,” tandasnya.

Pada bagian lain, Pastika juga meminta jajarannya memeriksa dan mengevaluasi kembali pekerjaan yang telah dilaksanakan. Sebagai Gubernur yang masa jabatannya akan berakhir dalam hitungan bulan, Pastika ingin meninggalkan kesan yang baik. Kesan baik yang dimaksud Pastika antara lain meningkatnya kualitas birokrasi di lingkungan Pemprov Bali. “Saya ingin semuanya baik, ASN yang mampu, layak, disiplin, loyal, paham hirarki dan siap ditugaskan dimanapun. Itu akan jadi kebanggaan saya,” bebernya. 

Lebih dari itu, Pastika mengingatkan kembali tentang netralitas ASN dalam pelaksanaan Pilgub 2018. “Emban tugas dengan lurus dan adil,” pungkasnya. Apel disiplin diikuti Pejabat Eselon I,II,III,IV dan staf di lingkungan Seta Provinsi Bali.

Berita Terkait

Breaking News 4460756898974020260

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item