”Green Generation Bali”, Lakukan Penanaman Bibit Pohon di Bukti

Buleleng, Dewata News. Com —  Kalangan pelajar SMA/SMK di Kota Singaraja yang tergabung dalam wadah ”Green Generation Bali”, gelar pena...


Buleleng, Dewata News. Com — Kalangan pelajar SMA/SMK di Kota Singaraja yang tergabung dalam wadah ”Green Generation Bali”, gelar penanaman bbibit pohon, serangkaian Hari Gerakan 1 Juta Pohon. Kegiatan dilaksanakan di Pura Bukit Dulang Dusun Mekar Sari Desa Bukti Kecamatan Kubutambahan.  

Penanaman bibit pohon yang dilakukan ”Green Generation Bali”  pada hari Rabu (17/01) itu bertujuan untuk membangkitkan semangat di kalangan generasi muda, khususnya pelajar, dengan harapan terhindar dari kegiatan negatif.

Di era sekarang ini banyak kalangan generasi muda sudah terjerumus ke hal-hal negatif, seperti penyalahgunaan narkotika, terlibat kasus curanmor, maupun tindakan berbahaya lainnya. Dengan bergabungnya kalangan pelajar dalam wadah ”Green Generation Bali” dalam kegiatan positif patut dicontoh kalangan lainnya.

Ketua Panitia, Ketut Herdysa mengatakan, kegiatan penanaman pohon untuk emlakukan penghijauan, utamanya di daerah-daerah kering pepohonan yang ada di wilayah Kabupaten Buleleng.

”Kegiatan yang baru digelar ini banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan seperti aparat pemerintah, BUMN, BUMD maupun wirausaha, disamping organisasi kepemudaan yang ada di Buleleng”, ucapnya.

Perbekel Desa Bukti, Gede Wardana menyambut baik kegiatan semacam ini untuk selanjutnya diarahkan ke lokasi yang sepatutnya mendapat penghijauhan. (DN ~ TiR).--

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1930145429192514464

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item