Disdikpora Nyusul Bagian Humas Ramah Tamah dengan Wartawan

Buleleng, Dewata News. Com —  Kendati dikemas dalam ajang jumpa pers, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna melalui Sekwan juga ...


Buleleng, Dewata News. Com — Kendati dikemas dalam ajang jumpa pers, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna melalui Sekwan juga ramah tamah silaturahmi akhir tahun 2017 dengan jajaran wartawan yang ada di Buleleng, Kamis (04/01) siang.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng Gede Suyasa ketika mengemas ramah tamah dengan jajaran wartawan, sekaligus sebagai ajang pergantian tahun 2017-2018, Kamis (04/01) lebih memilih tempat di kawasan sejuk yang saat ini sedang digalakkan pemiliknya di wilayah Desa Sambangan.

Ternyata di kanan kiri tebing curam dari aliran air terjun Aling-Aling, Sambangan sudah bertengger berbagai bentuk villa hingga pinggiran tebing. Perlu adanya suatu kajian pihak berwenang, apakah Dinas Lingkungan Hidup maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki tugas dan fungsi terkait pemanfaatan lahan pinggir tebing, demi kenyamanan dan keamanan.

Sebelumnya, Rabu (03/01) Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Buleleng Made Supartawan dalam kesederhanaan mengawali tahun 2018 ini dengan acara ramah tamah di ruangan kerja mitra jajaran wartawan Buleleng ini.

Kendati disela-sela acara siang itu sempat dihadiri Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, namun tidak ada acara khusus tanya jawab. Bahkan, agenda jumpa pers akhir tahun dari tiga kali dalam setahun ditiadakan.
Alasannya, seperti pernah diungkapkan Kabag Humas & Protokol Setda Buleleng Made Supartawan, berbagai hal terkait pembangunan sudah disampaikan ketika dilaksanakan kunjungan kerja ke kecamatan-kecamatan di Kabupaten Buleleng, beberapa waktu lalu. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5797957397273503857

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

YURA Shop

Populer

item