Dewan Konsultasi ke Surabaya, Gedung DPRD Buleleng ”Sepi Jampi”

Buleleng, Dewata News. Com —   Nyaris semua Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Buleleng melakukan tugas koordinasi dan konsultasi ke D...


Buleleng, Dewata News. Com —  Nyaris semua Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Buleleng melakukan tugas koordinasi dan konsultasi ke DPRD Kota Surabaya, sehingga ”rumah rakyat” di Jalan Veteran Singaraja itu ”sepi jampi” dari segala aktivitas Dewan.

Dari pantauan Dewata News.com di Gedung DPRD Kabupaten Buleleng, Kamis (18/01) siang, Pimpinan dan Anggota yang tergabung di Komisi-Komisi yang ada telah meninggalkan Kota Singaraja, hari Rabu (17/01) petang menuju Kota Surabaya.

Apa kegiatan seluruh angguta Dewan ke Surabaya?

Dari informasi yang diperoleh pada Setretariat Humas DPRD Kabupaten Buleleng, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ke luar daerah itu untuk melaksanakan koordinasi dankonsultasi, terkait Optimalisasi Kinerja DPRD Kabupaten Buleleng terhadap Pelaksanaan RPJMD dan Program Hak Inisiatif ke DPRD Kota Surabaya selama tiga hari, dari  tanggal 17 sd 19 Januari 2018.

Sesuai dengan surat tugas bernomor 006/ST.D/2018 yang ditandatangani Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH menugaskan kepada Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Buleleng I Ketut Susila Umbara, SH, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Buleleng Made Adi Purnawijaya, S.Sos beserta Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan anggota Komisi I, Komisi II, Komisi III serta Komisi IV. Tapi tidak semua Ketua Komisi yang berangkat, kecuali Ketua Komisi III Dra. Made Putri Nareni. Sedangkan untuk Sekretaris Komisi, hanya Sekretaris Komisi II yang tidak ikut serta.

Ketika berupaya konfirmasi dengan Kabag Humas DPRD Kabupaten Buleleng, salah seorang staf menyebut, bahwa pak Kabag masih dalam keadaan sakit usai menjalani operasi. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 69637975703614389

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item