Bupati PAS Apresiasi WMS Ikuti Arah Kegiatan Pemerintah

Buleleng, Dewata News. Com —  Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana memberikan apresiasi terhadap kegiatan perekonomian yang dilaksanaka...


Buleleng, Dewata News. Com — Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana memberikan apresiasi terhadap kegiatan perekonomian yang dilaksanakan kalangan generasi muda yang tergabung dalam wadah Wirausaha Muda Singaraja (WMS) mengikuti arah kegiatan pemerintah daerah.

”Setiap usaha bisnis yang dilaksanakan untuk menggerakkan perekomian rakyat setiap hari kekinian, baik life stil, permodalan, kemauan berwiraswasta,” kata Bupati Agus Suradnyana usai menerima jajaran komunitas WMS di rumah jabatan bupati, Senen (16/01) siang.

Pada kesempatan itu, Ketua UmumWMS, I Gusti Bagus Ngurah Dipta Negara menyampaikan permohonan kehadiran pak bupati pada rapat umum WMS yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (28/01) nanti di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja.

Pada kehadiran nomor satu di Kabupaten Buleleng pada rapat umum nanti, WMS berharap, Bupati PAS memaparkan Kebijakan Pemerintah Kabupaten Buleleng,terkait Pengembangan Kewirausahaan pada generasi muda di Kabupaten Buleleng.

”Dengan mengetahui arah kebijakan pemerintah Kabupaten Buleleng, kami dari wirausaha muda bisa memanfaatkan peluang-peluang yang ada untuk berwirausaha,” imbuhnya. (DN ~ TiR).--

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8429978607009995574

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item