Berlaga di Kompetisi Asia, Bali United Perkenalkan Sponsor Tunggal Pada Jersey

Jakarta, Dewata News. Com -  Jelang melakoni laga play-off Liga Champions Asia, Bali United terus melakukan segala persiapan di berbaga...


Jakarta, Dewata News. Com - Jelang melakoni laga play-off Liga Champions Asia, Bali United terus melakukan segala persiapan di berbagai aspek. Selain tentunya secara teknis tim yang dipersiapkan oleh tim pelatih, manajemen Bali United juga mempersiapkan tim dari sisi sponsorship. Ya, regulasi AFC mengatakan bila setiap klub hanya boleh memasang satu produk sponsor di bagian depan jersey. 

Dalam acara bertajuk Bali United Goes to Asia di XXI Lounge Plaza Senayan siang ini, manajemen Bali United secara resmi memperkenalkan Indomie sebagai sponsor tunggal di jersey Bali United untuk kompetisi Asia tahun 2018. Indomie sendiri merupakan brand Indofood yang telah dikenal luas tidak hanya di Asia (Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, maupun Timur Tengah) namun juga hingga Afrika, Eropa, dan Amerika.

Bali United sendiri telah disponsori oleh Indofood sejak tahun 2015. Indofood sebagai sponsor yang telah mendampingi Bali United sejak awal klub ini bediri. Indofood menjadi partner Bali United di bidang F&B melalui brand Indomie, Popmie, Indomilk, Club, Ichi Ocha, Chitato, JetZ, Cheetos, Doritos, La Fonte, Trenz, dan Dueto.

Selama tiga tahun terakhir, Indofood dan Bali United telah melakukan berbagai bentuk partnership yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak Indofood yang telah mendukung kiprah Bali United selama ini.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak termasuk Indofood sehingga mampu tampil sangat baik dan mengakhiri kompetisi Liga 1 2017 sebagai runner-up dan akan tampil di kompetisi Asia," ujar Yabes Tanuri dalam rilis klub yang dimuat baliutd.com

"Kami tentunya berharap Bali United dapat mengharumkan nama Indonesia di level internasional, seperti halnya Indomie yang kini menjadi salah satu brand asli Indonesia terpopuler di seantero dunia," imbuh Yabes Tanuri.

Sementara itu pihak Indofood yang diwakili Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement Corporate Marketing mengatakan bila pihaknya turut bangga dengan pencapaian Bali United sejauh ini. Ia juga menyebut bila keberhasilan Bali United menembus kompetisi Asia merupakan momentum penting untuk sepak bola Bali dan sepak bola Indonesia secara umum.

"Tampilnya Bali United di kompetisi Asia tahun 2018 menjadi momentum penting, tidak hanya bagi masyarakat Bali saja namun juga seluruh masyarakat Indonesia. Semua tahu sejak tahun 2016 Indonesia tidak memiliki wakil di kompetisi klub antar Asia. Indofood pun berharap Bali United mampu menampilkan yang terbaik sepanjang keikutsertaan di kompetisi Asia tahun 2018," ujarnya.

Dalam acara tersebut hadir pula pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Coach Widodo pun memberikan apresiasi kepada Indofood yang sudah mendukung kiprah Bali United sejak awal berdiri tahun 2015 lalu.

"Tentunya apresiasi yang besar untuk Indomie atas support yang besar untuk kami selama ini. Sejak tim ini berdiri, dukungan besar dari Indofood selalu menjadi kekuatan tambahan kami selain tentunya dukungan dari suporter. Semoga kedepannya produk-produk Indofood semakin menjadi pilihan masyarakat," ujar Coach Widodo.

Selain Coach Widodo, hadir pula dua punggawa Serdadu Tridatu, Miftahul Hamdi dan Ilija Spasojevic. Dalam kesempatan tersebut, mereka juga mengaku bila cukup menyukai produk dari Indomie. "Saya senang makan Indomie goreng," ujar Spaso. "Kalau saya semua produk indomie saya suka, tapi yang paling saya senang rasa kari ayam dan sambal matah," sambung Hamdi. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 5770285298357877416

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

YURA Shop

Populer

item