Unipas Singaraja Gelar Diskusi Panel ”Pra Peradilan”

Buleleng, Dewata News. Com — Ditengah menghangatnya pembicaraan gugur’nya Pra Perdailan yang dimohon oleh Setyo Novanto, Senat Mahasisw...


Buleleng, Dewata News. Com —Ditengah menghangatnya pembicaraan gugur’nya Pra Perdailan yang dimohon oleh Setyo Novanto, Senat Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti (Unipas) Singaraja, menggelar diskusi panel, bertajuk ”Pra Peradilan”, Kamis (14/12).
 
Diskusi panel dengan mengangkat topik ”Pra Peradilan”, seperti diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana, Kadek Widyasari, bertujuan untuk merealisasikan program senat serta memberikan wawasan kepada mahasiswa, terkait pra peradilan.
 
”Memberikan wawasan kepada mahasiswa yang nantinya dapat disosialisasikan kepada masyarakat, serta menambah pemahaman mahasiswa mengenai pemahaman tentang pra peradilan dalam penegakan hukum di Indonesia”, ucapnya.
 
Dekan Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti Singaraja, Putu Sugiardana, SH, MH, menyatakan, program senat ini sangat tepat tatkala informasi terkait dengan pra peradilan, mahasiswa tidak memberikan informasi yang pasti kepada masyarakat.
 
”Mahasiswa melihat kondisi dan perkembangan di dunia peradilan, itu ada semacam proses tidak memberikan informasi yang pasti kepada masyarakat. Yang paling penting adalah hasil diskusi ini kemudian bisa memberikan pemahaman dan memperkaya khasanah ilmu mahasiswa tentang proses pra peradilan itu”, jelasnya.
 
Kegiatan akademis yang dikemas dalam diskusi panel itu, diikuti seluruh mahasiswa fakultas hukum, dosen serta senat mahasiswa di seluruh Fakultas di Unipas, dari kalangan akademisi, praktisi hukum dan hakim Pengadilan Negeri Singaraja. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4288742273170352134

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

YURA Shop

Populer

item