Polwan Polda Bali Gencar Hibur Anak-Anak di Posko Pengungsian

Karangasem, Dewata News. Com -  Kunjungan sosial Polwan Polda Bali kembali berlanjut ke posko Banjar Pungutan, Desa Tri Eka Bhuana, Sid...


Karangasem, Dewata News. Com - Kunjungan sosial Polwan Polda Bali kembali berlanjut ke posko Banjar Pungutan, Desa Tri Eka Bhuana, Sidemen, Karangasem. Seperti biasa, para Srikandi Polda Bali ini kembali beraksi untuk menghibur anak-anak yang berada di posko pengungsian.

Tak mengenal lelah, letih dan waktu para Srikandi cantik ini menghibur warga pengungsi bencana alam erupsi Gunung Agung, yang didominasi oleh anak-anak. Bermain sambil belajar itulah yang dilakukan Polwan Polda Bali untuk menghibur sekaligus mendidik anak-anak yang berada di posko pengungsian Desa Tri Eka Bhuana.

Kepala Desa Tri Eka Bhuana, Ketut Dirka dan Bhabinkamtibmas Desa Tri Eka Bhuana, Bripka I Wayan Wirata, sangat mengapresiasi kedatangan para Polwan Polda Bali yang berjumlah 21 orang dan dikoordinir oleh Pamen Polwan Polda Bali, AKBP Zulhafni, S.H.

Ucapan terima kasih mengalir dari warga setempat, para pengungsi prabencana alam Gunung Agung serta Kepala Desa Adat Tri Eka Bhuana terhadap apa yang dilakukan oleh Polwan Polda Bali.

"Saya selaku Kepala Desa disini merasa senang dengan kedatangan Ibu Polwan ke Desa kami khususnya banjar Pungutan, dengan jumlah pengungsi yang mencapai angka 168 orang berasal dari Banjar Perangsari Kelod Selat Duda " ungkapnya.

Berita Terkait

Breaking News 1360446368661879397

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item