Polda Bali Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin

Denpasar, Dewata News. Com -  Polda Bali melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017, bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon D...


Denpasar, Dewata News. Com - Polda Bali melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017, bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasaar, Kamis (21/12) bertindak selaku Inspektur Upacara Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Suradiyana.

Dalam sambutannya menyampaikan Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan, serta kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya.

Polda Bali didukung oleh Jajaran Kodam IX/Udayana beserta Stakeholders lainnya diharapkan dapat bekerjasama dengan baik dalam mengamanankan perayaan Natal dan malam pergantian tahun, “Sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Ucap Kombes Pol. Suradiyana.

Operasi Lilin 2017 dilaksanakan terhitung mulai tanggal 23 Desember 2017 s/d 1 Januari 2018, dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelejen dan penegakan Hukum, dimana nanti personel yang terlibat pengamanan akan disebar di tempat-tempat ibadah, jalan-jalan perlintasan arus mudik, objek wisata, serta fasilitas tranfortasi yang akan digunakan seperti terminal bus, pelabuhan, dan bandara.

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017 diikuti oleh 1.875 personel Polda Bali dan juga dihadiri masing-masing satu peleton dari Kodam IX/Udayana, Sat Pol PP Provinsi Bali, Jasaraharja Provinsi Bali, Peleton Pecalang.

Berita Terkait

Breaking News 9140547776548880386

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

YURA Shop

Populer

item