PLN Area Bali Utara Siap Penuhi Kebutuhan Listrik Nataru

Buleleng, Dewata News. Com — Manajer PLN Area Bali Utara, Gusti Made Aditya San Adinata menyatakan kesiapannya, bahwa PLN Area Bali Uta...


Buleleng, Dewata News. Com —Manajer PLN Area Bali Utara, Gusti Made Aditya San Adinata menyatakan kesiapannya, bahwa PLN Area Bali Utara mampu memenuhi kebutuhan listrik untuk perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun ini.

”Pasokan kelistrikan di Bali pada umumnya dan Buleleng khususnya pada perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 cukup aman. Dipastikan tidak akan ada pemadaman bergilir saat perayaan Natal dan Tahun Baru nanti,” kata Gusti Made Aditya San Adinata di Singaraja, Rabu (20/12).

Menurut Manajer PLN Area Bali Utara ini, kesiapan PLN dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru dari sisi penyediaan listrik, termasuk kesiapan petugas di lapangan. Jika ada pemadaman, petugas diharapkan melaksanakan perbaikan dengan cepat dan masyarakat pun diharapkan pro aktif melaporkan gangguan listrik yang dialami.

Mengingatkan kesiapan petugas di lapangan, lanjut IGM Aditya, pihaknya telah melaksanakan apel siaga pengamanan Natal dan Tahun Baru, sekaligus penandatanganan kesiapan masing-masing Rayon PLN di wilayah Area Bali Utara, baik PLN Rayon Ngurah Rai Singaraja, PLN Rayon Tejakula, Seririt, Gilimanuk, termasuk PLN Rayon Negara.

Terkait dengan peralatan yang dimiliki PLN untuk menangani gangguan, menurut Aditya, sudah lengkap. Karena secara rutin pun petugas PLN menyiapkan peralatan yang harus dibawa saat menangani gangguan. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1383299266884996338

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

YURA Shop

Populer

item