Pilgub Bali 2018, Koster Targetkan Menang 75% di Buleleng

Buleleng, Dewata News. Com —  Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan selama ini belum mampu menjadikan Gubernur Bali dari kader pa...


Buleleng, Dewata News. Com — Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan selama ini belum mampu menjadikan Gubernur Bali dari kader partai. ”Saatnya di Pilgub Bali 2018, PDI Perjuangan mampu menampilkan kader partai sebagai salah seorang terbaik Bali dari Buleleng. DPC PDI Perjuangan Buleleng dikomandani Putu Agus Suradnyana dengan motto Jani Be Nindihin Nyame Gelah, saya targetkan pada perhelatan tanggal 26 Juni 2018 itu menang 75%,” kata Calon Gubernur yang mengantongi rekomendasi DPP PDI Perjuangan, Wayan Koster bersama Cokorda Ardana Sukawati ketika merapatkan barisan jajaran PDI Perjuangan Buleleng di Hotel Meka, Lovina, Jumat (01/12) sore.
 
Selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster mengatakan, rasa bangganya terhadap solidnya jajaran PDI Perjuangan di Bali, termasuk di Kabupaten Buleleng merupakan salah satu ”power” memenangkan Pilgub Bali 2018. ”Siapapun figur yang ditampilkan partai politik lainnya sebagai calon Pilgub Bali 2018, jeg ke lawan dan PDI Perjuangan pasti menang,” imbuhnya.
 
Terlebih pendamping Cok Ace dari unsur kepariwisataan kelahiran Gianyar, menurut Koster, saling melengkapi untuk membangun Bali.
 
Anggota parlemen di Senayan dari Fraksi PDI Perjuangan tiga kali dari Dapil Bali ini menegaskan, Buleleng ditargetkan 75% be manis batu ini tidak cukup dengan jajaran PDI Perjuangan solid, tapi harus merapatkan barisan dengan simpatik mengajak masyarakat di Gumi Den Bukit dan cerdas serta perkuat saksi di TPS. Sebab, melihat Buleleng memiliki suara pemilih terbesar dari 3,2 juta di Bali, akan menjadi ”pertarungan” calon gubernur lain, sehingga harus dijawab “perintah” Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, struktur partai wajib untuk memenangkan.
 
Sementara Cok Ace ketika diminta Koster ke minbar menyampaikan kebanggaannya menjadi keluarga besar PDI Perjuangan. Sebab, dari dulu unsur PHRI berharap dilirik untuk memimpin Bali, paling tidak sebagai wakil gubernur.
 
Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng, Putu Agus Suradnyana menyampaikan kebanggaan atas solidnya jajaran partai dengan lambang kepala banteng dalam lingkaran gemuk di Bali Utara. Hal itu memicu untuk memenangkan KBS~ACE di Pilgub Bali 2018 dengan komitmenJani Be Nindihin Nyame Gelah.
 
Menurut PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana, tidak ada gunanya sebagai bupati tanpa mensejahterakan masyarakat, dan saatnya kader partai dari Buleleng menjadi gubernur Bali. Kendati menjelang Pilgub Bali 2018 nanti, Buleleng akan “diserang” habis-habisan dari lawan politik yang mengusung cagub, PAS tegaskan, hanya dengan merapatkan barisan, berjuang untuk menang. ”Mulai besok Tim Pemenangan Pasangan Calon KBS~ACE Pilgub Bali 2018 Kabupaten Buleleng mulai bergerak menyasar masyarakat di luar struktur partai mengajak memenangkan perhelatan demokrasi 2018 nanti,” kata PAS.
 
Memberikan pula sambutannya, Ketua DPP PDI Perjuangan, Made Urip yang pada pokoknya menerkankan, agar seluruh jajaran partai menjaga solidaritas dan komitmen mememangkan Pilgub Bali 2018 menjadikan KBS~ACE sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali.
 
Karena, lanjut Made Urip, seperti disampaikan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Mega, bahwa ”Kita Harus Berkuasa”. Sehingga pada Pilgub Bali 2018 nanti jangan mengulang pengalaman lima tahun lalu yang hanya meraih 35%.
 
Kendati hujan memayungi Gumi Panji Sakti sore itu, tidak menyurutkan semangat jajaran struktur PDI Perjuangan, termasuk tokoh-tokoh partai dan bahkan mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng Nyoman Sudharmaja Duniaji hadir memenuhi lantai dua Hotel Melka, (DN ~ TiR).— 

Berita Terkait

Politik 8342917634064453156

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item