”Pemuteran Bay Festival” Siap Dimulai 13 Desember

Buleleng, Dewata News. Com —  Setelah sukses sebagai pelaksana Buleleng Bali Dive Festival (BBDF), Desa Pemuteran di Kecamatan Gerokgak...


Buleleng, Dewata News. Com — Setelah sukses sebagai pelaksana Buleleng Bali Dive Festival (BBDF), Desa Pemuteran di Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali yang sudah dikenal dunia dengan terumbu karangnya, kini akan menggelar ”Pemuteran Bay Festival”, yang akan dimulai tanggal 13 hingga 16 Desember 2017 mendatang.
 
”Dengan bangga kami persembahkan sebuah apresiasi terhadap salah satu spot wisata terbaik Buleleng, yakni "Pemuteran Bay Festival 2017" pada 13 - 16 Desember 2017 di Pantai Pemuteran, Kecamatan  Gerokgak, Kabupaten Buleleng,”
 
Berlokasi di bagian barat laut pulau Bali, Teluk Pemuteran adalah sebuah desa nelayan yang memperoleh berbagai penghargaan nasional dan internasional akan digelar sebuah festival kesenian dan kebudayaan yang akan beda dari festival–festival lainnya.
 
Event Festival Teluk pemuteran (Pemuteran Bay Festival) tahun 2017 akan berfokus pada mengekspos keindahan alam di Underwater Reef Conservation Act Workshop. Karena itu, pada Event Festival Teluk Pemuteran ini mengedepankan pentingnya Yoga untuk kesehatan dan pelatihan spiritual, mempromosikan kuliner tradisional bazar makanan tradisional, dan akan menyuguhkan berbagai pertunjukan kesenian.
 
Dengan latar belakang pesona pegunungan yang maha agung, hamparan pantai nan menawan, dan dengan keramahan penduduk lokalnya, mereka akan sekilas melihat surga di Pulau Dewata. (DN ~ TiR).—
 

Berita Terkait

Pariwisata 6765858528795261861

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item