Kunker Bupati PAS di Buleleng Barat Dipimpin Sekda Puspaka

Buleleng, Dewata News. Com —  Kegiatan kunjungan kerja hari terakhir Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Kamis (28/12) di wilayah Bul...


Buleleng, Dewata News. Com — Kegiatan kunjungan kerja hari terakhir Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Kamis (28/12) di wilayah Buleleng Barat diwakilkan Sekda Ir. Dewa Ketut Puspaka.MP. Sekda Puspaka beserta rombongan mengawali peninjauan pembangunan Gedung Keseian dan Kebudayaan di Desa Sulanyah, Kecamatan Seririt.

Dari Desa Sulanyah, rombongan kunker Pemkab Buleleng ini meninjau perbaikan jalan SP3 sepanjang 2 Km di Desa Bubunan. 

Sekda Buleleng Dewa Ketut Puspaka mengimbau kepada seluruh Perbekel yang ada di Kabupaten Buleleng untuk mampu mandiri untuk menuntaskan pembangunan di desanya masing-masing. ”Kami harapkan para Perbekel bisa mandiri untuk menuntaskan pembangunan yang ada di desa,” kata Dewa Puspaka.MP.

Meninggalkan wilayah Seririt, kegiatan kunker meninjau pembangunan di pedesaan ini melanjutkan perjalanan ke wilayah Kecamatan Busungbiu, meninjau pembanguna Gedung Serba Guna Desa Kekeran dan Penataan Lapangan Natha Praja Desa Busungbiu.

Sementara di Kecamatan Gerookgak, Sekda Puspaka beserta rombongan meninjau pembangunan Gedung Puskesmas II di Desa Pejarakan dan pembangunan toilet di DTW pantai Pemuteran.

Ketika melakukan tatap muka  dengan masyarakat di Desa Musi, Kecamatan Gerokgak, Sekda Puspaka mengatakan,bahwa kegiatan kunker ini merupakan bentuk kebersamaan untuk bisa mengetahui perkembangan desa yang ada di Buleleng. "Melalui kunker ini, kami bisa mengentahui perkembangan di masing-masing desa di bidang Pembangunan," ucapnya.

Sekda Puspaka menambahkan, perkembangan dimasing-masing desa sudah sangat signifikan dan ini di karenakan adanya tranparansi antara Pemkab Buleleng dengan Pemerintahan Desa.

"Solidaritas antara Pemkab Buleleng dengan Pemerintah desa dan swasta mampu memajukan desanya, dan juga mampu berkembang dengan baik di sektor pertanian maupun pariwisataa di wilayah Buleleng Barat," imbuh Puspaka. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6760619062137447996

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Populer

item