Kepala RRI Singaraja Ambil Sumpah 30 PBPNS

Buleleng, Dewata News. Com —  Kepala RRI Singaraja Drs. Edi Purwadi Silitonga melakukan pengambilan sumpah terhadap 30 orang pegawai bu...


Buleleng, Dewata News. Com — Kepala RRI Singaraja Drs. Edi Purwadi Silitonga melakukan pengambilan sumpah terhadap 30 orang pegawai bukan pegawai negeri sipil (PBPNS) di Wantilan Laksana Budaya RRI Singaraja.

Dalam acara pengambilan sumpah 30 orang PBPNS, Senen (04/12) pagi itu, disaksikan dua rohaniawan untuk karyawan beragama Hindu dan Islam. Sedangkan bertindak selaku saksi yakni Kepala Seksi Teknik dan Media Baru (TMB) Ida Bagus Alit Sutetenaya, S.Sos dan Kasi Layanan Usaha Dra. Dewi Wahyuni.
 
Dalam sambutannya usai melakukan pengambilan sumpah dan penanda tanganan berita acara sumpah, Kepala RRI Singaraja Drs Edi Purwadi Silitonga menekankan, betapa pentingnya perencanaan, dalam pelaksanaan siaran serta menjalankannya sesuai dengan kaidah penyiaran dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip sebagai radio layanan publik.
 
Hanya saja sebagai insan radio, lanjut Edi Purwadi Silitonga, harus cerdas dalam menyikapi keunggulan RRI dibalik konvergensi media, serta masuk pada posisi tawar dengan menempatkan daya saing di diatas kompetensi yang dimiliki.
 
Terkait dengan komitmen LPP seperti itu, salah seorang PBPNS, Ni Made Ayu Sundari Sasih, SE, berharap agar sumber daya yang ada terus mengasah diri dengan mengambil peluang yang diberikan.
 
Pemberian ucapan selamat kepada para PBPNS yang telah diambil sumpahnya, tidak hanya dilakukan oleh Kepala RRI bersama jajaran struktural, namun juga dari para karyawan/karyawati yang turut menyaksikan prosesi pengambilan sumpah tersebut. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6912168058012955348

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item