Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya Diganti AKBP Suratno

Buleleng, Dewata News. Com —  Sejak hari Senin (04/12) AKBP Suratno, S.I.K secara resmi melaksanakan tugas jabatan Kapolres Buleleng se...


Buleleng, Dewata News. Com — Sejak hari Senin (04/12) AKBP Suratno, S.I.K secara resmi melaksanakan tugas jabatan Kapolres Buleleng setelah menerima tongkat komando dari AKBP Mada Sukawijaya, S.I.K melalui Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose saat meminpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Karo SDM, Dir Krimsus Polda Bali dan Kapolres Buleleng di Agung Room Inna GBB Sanur.
 
Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Bali yang sebelumnya dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Jawari, S.H., M.H, digantikan oleh Kombes Pol. Drs. Agus Djaka Santoso, Direktur Kriminal Khusus Polda Bali yang sebelumnya dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Kenedy, S.H., M.M, digantikan oleh Kombes Pol. Anom Wibowo, S.I.K., M.Si.
 
Khusus satu-satunya jabatan Kapolres di Polda Bali yang melaksanakan sertijab, yakni Kapolres Buleleng yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP I Made Sukawijaya, menyerahkan tongkat komandonya kepada AKBP Suratno.
 
Selaku Irup dalam pelaksanaan serjibab tersebut, Kapolda Irjen Pol. Dr.Petrus R.Golose menyampaikan dan memerintahkan kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya, serta dapat melanjutkan dan mengembangkan program yang sudah berjalan selama ini.
 
”Ciptakan berbagai inovasi dan langkah-langkah positif yang dapat meningkatkan kinerja kesatuan, dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, “
sehingga wilayah hukum Polda Bali tetap aman dan nyaman.” tegas Irjen Pol. Golose.
 
Serangkaian upacara sertijab juga dilaksanakan kegiatan penanggalan serta penyematan tanda jabatan dan untuk jabatan Kapolres diisi dengan penyerahan tongkat komando kepada Kapolres yang baru. Selain itu, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan sesuai dengan agamanya masing-masing.
 
Upacara serah terima jabatan Karo SDM, Dir Krimsus dan Kapolres Buleleng, Polda Bali juga dihadiri oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, seluruh Pejabat Utama Polda Bali beserta Kapolres/Ta se-Bali. Sementara acara pisah sambut dilaksanakan,pada hari Selasa (05/12) di Kebun Raya Candikuning, Bedugul. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8132015080576989461

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item