Kapolda Bali Terima Audensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Bali

Denpasar, Dewata News. Com - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima rombon...


Denpasar, Dewata News. Com - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali menerima rombongan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Bali, yang diketuai oleh Dr. I Gusti Nyoman Darmaputra, SpKK., bertempat di ruang tamu Kapolda Bali, Senin, 4/12.

Dr. I Gusti Nyoman Darmaputra, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Bali karena sudah menerima kedatangannya bersama rombongan ke Polda Bali, untuk menyampaikan bahwa Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Bali telah mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) BPD HIPMI Bali pada tanggal 17 Oktober 2017.

Untuk menindak lanjuti hasil Musda tersebut, ketua HIPMI Bali menyampaikan undangan secara langsung kepada Kapolda Bali dalam rangka pelantikan pengurus BPD HIPMI Bali masa bakti 2017-2020, pada tanggal 6 Desember 2017 bertempat di Harris Hotel Sunset Road Kuta.

Selain itu Dr. I Gusti Nyoman Darmaputra juga menyampaikan bahwa misi dari HIPMI Bali adalah merubah HIPMI Bali ke era digital, serta akan menampung UKM-UKM yang ada di Bali dengan cara mengadakan festival dan juga expo.

Pada kesempatan itu HIPMI Bali juga menyampaikan bahwa semenjak Polda Bali dipimpin Dr. Petrus R. Golose, “Banyak perubahan yang dirasakan khususnya dibidang keamanan, seperti adanya penindakan terhadap kegiatan premanisme yang sangat meresahkan selama ini.” ucap Dr. I Gusti Nyoman Darmaputra.

Kapolda Bali dalam menanggapi penyampaian Ketua HIPMI Bali, mengatakan bahwa Polda Bali akan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh HIPMI Bali, “Apalagi kegiatannya untuk menyejahterakan masyarakat Bali.” ucap Irjen Pol. Golose.

Kapolda Bali menyarankan pada saat dilaksanakannya festival dan juga expo nantinya, “Usahakan pelaksanaannya di tempat-tempat yang banyak didatangi wisatawan, untuk menarik wasatawan agar datang kembali, mengingat belakangan ini wisatawan yang berkunjung ke-Bali berkurang.” imbuhnya.

Dalam menciptakan keamanan di wilayah Bali, “Saya mempunyai kebijakan yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota di jajaran Polda Bali, diantaranya dalam memberantas premanisme, narkotika, terorisme, saber pungli, yang dapat meresahkan dan mengganggu keamananan di wilayah Bali.” Tegasnya.

Berita Terkait

Breaking News 2704580166478920268

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item