David Roy Indonesia Luncurkan Selai Kacang Dale’s Farm

Jakarta, Dewata News. Com -  PT David Roy Indonesia terus menghadirkan variasi produk makanan guna mendukung nutrisi dan gizi Bangsa In...


Jakarta, Dewata News. Com - PT David Roy Indonesia terus menghadirkan variasi produk makanan guna mendukung nutrisi dan gizi Bangsa Indonesia melalui produk makanan berkualitas dan bernilai tinggi. Selain mensupport kebutuhan industri hotel, catering dan restoran, PT David Roy Indonesia juga terus berinovasi menghasilkan varian produk sehat dan higinis untuk konsumen Indonesia.
Kali ini, Perusahaan Distribusi aneka bahan pangan dan peralatan restoran ini menambah varian baru, produk selai kacang premium dengan brand Dale’s Farm.
Sebenarnya sudah ada beberapa merek yang bermain di kategori selai kacang premium. Namun, dengan kualitas dan rasa yang berbeda, PT David Roy Indonesia yakin Dale’s Farm akan memberikan pilihan varian rasa selai kacang yang berbeda dari yang sudah ada.
“Dengan maraknya tren gaya hidup sehat, Kami menghadirkan produk selai kacang berkualitas yang tidak mengandung preservative dan zat pengawet sebagai pilihan konsumen yang ingin sehat dan dapat mengonsumsi makanan alami dengan aman dan nyaman,” kata Eliawati Erly, Vice President Director PT David Roy Indonesia.
Dari pilihan, tersedia 2 jenis rasa, ada yang smooth dan crunchy. “Sehingga sensasi menikmati selai kacang menjadi lebih terasa dan enak,” katanya. Dari sisi harga, Erly menjelaskan bahwa Dale’s Farm cukup terjangkau untuk produk sejenis.
Sebenarnya, Erly sedikit bercerita, bahwa keinginan menghadirkan makanan sehat ini sudah lama. “Sejak saya mulai konsen pada makanan alami dan sehat,membuat saya mulai sadar bahwa pentingnya kembali ke alam dan mengonsumsi makanan sehat yang tetap enak dilidah dan sesuai selera Indonesia, setelah sekian lama mencari dan meriset pasar, kami mulai menemukan kebutuhan pasar makanan sehat ini sudah banyak, karena itu David Roy Indonesia merilis produk selai kacang Dale’s Farm ke pasar,” katanya.
Untuk merubah pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat memang tidak mudah. Tetapi bagi mereka yang sudah mulai sakit dan usianya menginjak kepala 4 atau 5,  sudah mulai mengidap penyakit darah tinggi, jantung dan cenderung tubuhnya gendut. Jika fenomena ini tidak disikapi serius dengan mengubah pola hidup, maka akan semakin menyuburkan penyakit seperti darah tinggi, penyumbatan darah, dan kolestrol dan lain sebagainya.
Berdasarkan kondisi tersebut, PT David Roy Indonesia melihat celah bahwa kebutuhan akan bahan pangan yang sehat dan meminimalkan zat preservatif, gula, pewarna, dan lainnya adalah solusi untuk kembali kepada alam dan mengubah pola konsumsi yang sehat dan alami. “Mulai kembali lagi ke masa lalu, ada yang namanya jus, yogut, makannya sayuran, salad, atau zaman dulu gado-gado waktu orang tua kita,” katanya.
Nah, setelah dikenal sebagai salah satu distributor bahan pangan berkualitas dan terbaik, PT David Roy Indonesia mulai mengembangkan varian produk selain Teh Dilmah, Cofesso, Franke, Cafe Costadoro, dan yang paling anyar adalah produk selai kacang yang sehat dan tidak mengandung preservatif dan gula, dengan komposisi kacang dipanggang ditumbuk, dikasih garam dan gula sedikit, tambahan dengan minyak kacang dan minyak palem. “Masing-masing 50 persen-50 persen. Kalau pakai minyak kacang keseluruhan harganya pasti mahal, kami mengombinasikannya dengan sebagian minyak palm untuk menjaga daya beli dan harga jual di pasar,” katanya.
Selain kacang Dale’s Farm juga baik dikonsumsi oleh siapa pun. “Konsumennya luas, anak-anak, remaja, atau kids jaman now bisa mengonsumsi selain kacang yang sehat ini, dan bisa membuat sarapan pagi lebih variatif meunya dan lebih sehat, karena selai kacang dapat ditambahkan untuk campuran bahan pangan lainnya, tidak melulu untuk roti, bisa untuk salad dan campuran konsumsi buah atau sayur,” katanya.
Produk Dale’s Farm kini sudah tersebar di berbagai gerai modern seperti Carefour, Giant, Hypermart dan Ranch Market, serta berbagai gerai lainnya yang mengedepankan soal kesehatan dan kualitas bahan pangan terbaik dan bisa mendukung gaya hidup sehat yang lebih enak, lebih terasa, dan tentunya bisa lebih berwarna. 

Berita Terkait

Breaking News 8012592904820069425

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item