Bupati PAS Bantu Tiga Unit Mobil Untuk Operasional Polres Buleleng

Buleleng, Dewata News. Com —  Sebagai bukti wujud dukungan kepada Polres Buleleng dalam rangka pengamanan di wilayah Kabupaten Buleleng...


Buleleng, Dewata News. Com — Sebagai bukti wujud dukungan kepada Polres Buleleng dalam rangka pengamanan di wilayah Kabupaten Buleleng, Pemkab Buleleng memberikan bantuan berupa tiga unit mobil operasional. Penyerahan bantuan tiga unit mobil tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST kepada Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM serangkaian kunjungan kerjanya di Mapolres Buleleng, Kamis (21/12).

Bupati Agus Suradnyana menjelaskan, bantuan tiga buah mobil ini sebagai bentuk partisipasi Pemkab Buleleng untuk mendukung pengamanan wilayah di kabupaten belahan Utara pulau Dewata itu. Mobil yang terdiri dari dua buah Toyota Vios dan satu buah Toyota Kijang Innova ini nantinya bisa dipergunakan secara maksimal dalam pengamanan ataupun pengawalan di wilayah kerja Polres Buleleng.

”Kami serahkan tiga uni mobil sebagai bantuan kegiatan operasional Polres Buleleng. Saya harapkan bantuan ini bisa dimaksimalkan,” jelasnya.

Bupati Buleleng dua periode PAS ini juga mengungkapkan, bahwa bantuan mobil ini murni dari Pemkab Buleleng, namun belum membaca surat tentang status mobil bantuan ini.

”Setelah dua tahun mobil ini akan dihibahkan ke Polres Buleleng. Saya belum baca suratnya, kemungkinan pinjam pakai dulu. Namun, setelah dua tahun kami hibahkan secara penuh kepada Polres Buleleng,” ujar Agus Suradnyana.

Sementara itu, Kapolres Buleleng, AKBP Suratno, SIK dalam laporannya pada saat kunjungan kerja Kapolda Bali mengungkapkan sesuai dengan instruksi Kapolda Bali dalam serah terima jabatan Kapolres Buleleng beberapa waktu yang lalu dirinya sudah menjalankan instruksi tersebut. Diantaranya adalah peningkatan pelayanan publik, pemberantasan korupsi serta aksi-aksi kriminal yang ada.

“Semua instruksi tersebut sejauh ini bisa kita lakukan. Kita turun ke jalan dan kita ada saat masyarakat membutuhkan. Hasilnya nyata di Buleleng ini dan masyarakat mengapresiasinya,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan ke depan akan mengambil kebijakan untuk tetap mengoptimalkan apa yang menjadi instruksi Kapolda Bali. Selain itu juga akan menambahkan poin-poin yang berkaitan dengan keamanan. Salah satunya adalah berkaitan dengan pengamanan kegiatan akbar pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2017.

“Kebijakan saya juga nantinya untuk mendukung kegiatan-kegiatan nasional maupun internasional yang diselenggarakan di Buleleng ataupun di Bali,” tandas AKBP Suratno. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1855286635885621883

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

YURA Shop

Populer

item