Tim SDN 1 Banjar Tegal Juara Double&Triple Putra SD ”Buleleng Yunior Petanque Tournament”

Buleleng, Dewata News. Com —   Setelah berlangsung selama dua hari, tanggal 15 dan 16 November 2017 di Pantai Bina Ria, Lovina, ”Bulele...


Buleleng, Dewata News. Com — Setelah berlangsung selama dua hari, tanggal 15 dan 16 November 2017 di Pantai Bina Ria, Lovina, ”Buleleng Yunior Petanque Tournament” mengantarkan Tim SD Negeri No.1 Kelurahan Banjar Tegal menjadi juara untuk Katagori double putra SD maupun kategori triple putra SD.
 
Katagori double putra SD, juaranya tim SD Negeri 1 Banjar Tegal atas nama Komang Merta Cahaya Adinata dan Kadek Bogol Satia Putra. Sedangkan pada katagori double putri SD, dimenangkan tim SD Negeri 5 Jinengdalem atas nama Ketut Evik Aprilia Antarini dan Ketut Sofia Arista Dewi.
 
Sedangkan sebagai juara pada katagori double putra SMA/SMK, tim SMIK C atas nama I Komang Agus Winarsaba dan Ketut Mangku Yasa. Katagori double open dimenangkan oleh tim SMP Negeri 1 Sawan atas nama Pande Ketut Ayu Sumitri dan Made Rizal Micky Dwi Utama.
 
Juara pada katagori triple open, tim SMIK D atas nama Putu Wiwik Rismayanti, Luh Putu Sumening dan Ni Putu Angelin Indrayani. Triple putra SD, tim SD Negeri 1 Banjar Tegal A atas nama Gede Yogi Mahayana, Komang Merta Cahaya dan Ketut Yogi Mahadwipa. Sementara pada katagori triple putri SD, juaranya adalah tim SD Negeri 5 Jinengdalem, atas nama Ketut Sofia Arista Dewi, Ketut Evik Aprilia Antarini dan Komang Riska Yan.
 
Ketua panitia Lovina Sport Week Putu Gopi Suparnaca mengatakan, ”Buleleng Yunior Petanque Tournament”, digelar serangkaian Lovina Sport Week, disamping membangkitkan sport tourism di Bali Utara, tujuan utama event ini adalah untuk menggali potensi para atlet petanque di Buleleng.
 
Kejuaraan petanque yunior khusus double dan triple putra/putri tingkat SD, SMP dan SMA/SMK, diikuti 51 peserta, terdiri dari 14 team double dan 17 team triple.
 
”Dari tim yang hadir ada pemula ada senior, dari keberagaman ini kita memicu yunior agak melirik senior. Namun walaupun senior jika jarang latihan pastinya akan kalah. Untuk itu kita berharap potensi ini muncul, baik yang yunior ataupun senior terpicu untuk jadi patriot olahraga”, ucapnya.
 
Gopi menambahkan, dari kejuaraan ini nantinya dipilih 10 pemain terbaik, terdiri dari 2 tim double dan 2 tim triple putra/putri untuk difokuskan menghadapi Porjar Bali 2018. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4986785003135943037

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item