Sambut HUT Korpri ke-46, Korpri Provinsi Bali Gelar Donor Darah di RSBM

Denpasar, Dewata News. Com -  Dalam rangka menyambut HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46, Korpri Provinsi Bali menyel...


Denpasar, Dewata News. Com - Dalam rangka menyambut HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46, Korpri Provinsi Bali menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial diantaranya Donor Darah. Kali ini, giliran Korpri TNI (Kodam IX/Udayana – red) yang mendapat kesempatan pertama untuk mengikuti kegiatan donor darah yang berlangsung di Rumah Sakii Bali Mandara (RSBM), Sanur, Denpasar, Rabu (15/11).

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang cukup tinggi dari Korps TNI Kodam IX/Udayana, hal tersebut terlihat dari banyaknya yang hadir untuk mendonorkan darahnya demi membantu sesama. Tercatat lebih dari 100 orang mengikuti donor darah yang dimulai sejak pukul 8 pagi tersebut.

“Antusiasnya cukup tinggi, terlihat dari banyaknya yang mengikuti donor darah hari ini. Semoga setetes darah yang kami donorkan bisa bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan. Mengingat kebutuhan kantung darah di Bali sendiri cukup tinggi,” ungkap Ketua Korpri Kodam IX/Udayana Dion Ndapatady disela-sela kegiatan donor darah.

Ditambahkan Dion, Donor darah ini menurutnya merupakan salah satu cara mulia untuk menolong sesama. Alasannya selain darah kita yang bermanfaat untuk orang lain, donor darah juga baik untuk kesehatan manusia. Lebih lanjut diungkapkan Dion, kegiatan donor darah dalam rangka HUT Korpri juga akan kembali dilaksanakan pada tanggal 22, 23 dan 28 November 2017 mendatang yang juga akan dilaksanakan di RSBM dengan melibatkan Korpri Polda Bali, Universitas Udayana, Institut Seni Indonesia (ISI )Denpasar, Pemprov Bali dan Kopertis Wilayah 8.

Dengan berlangsungnya kegiatan donor darah selama 4 kali ini, diharapkan dapat memperoleh kantung darah yang cukup banyak demi persediaan kantung darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali.

Berita Terkait

Breaking News 8312493077153350674

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item