Pemprov Bali Hibahkan Empat Unit Mobil Untuk Instansi Vertikal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/29/17

Pemprov Bali Hibahkan Empat Unit Mobil Untuk Instansi Vertikal


Denpasar, Deeata News. Com - Pemerintah Provinsi Bali menghibahkan empat unit mobil untuk instansi vertikal  bertempat di Halaman Belakang Kantor Gubernur Bali, Rabu (29/11). Empat mobil yang diserahkan diantaranya satu unit mobil Toyota Camry, satu unit Toyota Fortuner dan dua unit Toyota Innova. 

Keempat unit mobil tersebut diserahkan secara simbolik oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika didampingi Wagub Sudikerta serta Sekretaris Daerah Provinsi Bali Cok Pemayun, kepada Ketua Pengadilan Tinggi Bali, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Bali, Kepala PTP Kemhan Provinsi Bali serta Sekretaris Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara. 

Gubernur Bali disela-sela acara  menyampaikan dengan penyerahan mobil dinas ini diharapkan akan dapat membantu kegiatan operasional dari instansi vertikal tersebut dan kedepannya koordinasi serta sinergitas akan terjalin dengan lebih baik. 

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan 6 sertifikat tanah aset Pemprov Bali dari Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali kepada Gubernur Bali. Dari 4592 bidang tanah milik Pemprov yang tercatat dalam inventaris sebanyak 214 bidang belum tersertifikasi dan enam dari bidang tersebut hari ini diserahkan sertifikatnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com