Peduli Sesama, Wagub Sudikerta Apresiasi Keberadaan Yayasan Angels Heart Bali

Denpasar, Dewata News. Com -  Kepedulian Terhadap Sesama Menjadi Landasan Untuk Memperkuat Persatuan dan kesatuan bangsa. Salah satu ya...


Denpasar, Dewata News. Com - Kepedulian Terhadap Sesama Menjadi Landasan Untuk Memperkuat Persatuan dan kesatuan bangsa. Salah satu yang mencirikan bangsa indonesia sebagai bangsa yang besar adalah keramah tamahan dan semangat gotong royongannya. Hal ini harus tetap di jaga di era modernisasi dan globalisasi seperti sekarang ini . Semua agama mengajarkan kepada setiap umatnya  untuk senantiasa peduli kepada sesamanya. Umat Hindu di Bali melalui konsep Tri Hita Karana juga mengamanatkan harmonisasi hubungan antara sesama . Selain Harmonisasi hubungan manusia dengan sang pencipta dan juga harmonisasi hubngan manusia dengan alam lingkungan. Demikian di sampaikan Wagub Sudikerta di dampingi kepala Dinas Sosial Provinsi Bali Ketut Wenten saat menghadiri Acara Voice Of Angels Charity Consert 2017, Sabtu 18/11 di Kertalangu, Denpasar.

Sudikerta Apresiasi Atas Kepedulian Yayasan Angles Heart Bali Menyelenggarakan Penggalangan Dana yang akan di pergunakan untuk Pembangunan Gedung yang di fungsikan sebagai Panti Asuhan dan Rumah Singgah bagi saudara dan Anak-anak kita yang membutuhkan, juga tidak lupa diperuntukan bagi para pengungsi Gunung Agung yang sebagian masih tertahan di Camp-camp pengungsian. Wagub Sudikerta ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak khususnya para donatur yang turut mendukung suksesnya penggalan dana ini. ''Semangat kepemudaan itu masih Menggelora, terbukti dengan aktifnya anak-anak muda kita dalam menjalin solidaritas guna menunjukan empati mereka terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu."tegasnya

Sementara itu Ibu Linda Anugrah Selaku Ketua YAYASAN ANGELS HEART BALI berharap dengan diselenggarakan Voice Of Angels Charity Consert 2017 dapat membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di Bali. Linda berharap acara ini tahun depan dapat di selenggarakan lagi guna membantu sekolah-sekolah yang rusak di Bali.  Kegiatan ini juga menggadeng artis-artis Bali di antaranya Yong Sagita, Jun Bintang, Gus Teja, Raka Sidan, Ayu Saraswasti, dan Galuh Bilen . 

Berita Terkait

Breaking News 948687715821015402

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item