PAS : ”Nindihin Nyama Gelah” Buleleng, KBS~ACE Harga Mati'

Buleleng, Dewata News. Com —  Bagi masyarakat Buleleng, khususnya jajaran PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan calon Wayan Koster ...


Buleleng, Dewata News. Com — Bagi masyarakat Buleleng, khususnya jajaran PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan calon Wayan Koster ~ Cok.Ardana Sukawati  sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur dengan slogan KBS~ACE merupakan Harga Mati, karena Nindihin Nyama Gelah!!! Penegasan itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST ketika dihubungiDewata News.com usai sidang paripurna DPRD Kabupaten Buleleng, Kamis (23/11) siang.
 
”Menurut saya, kita bukan bicara partai saja, tapi nindihin nyama gelah turu uliBuleleng (Wayan Koster kelahiran Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula-red),sehingga saya minta pemahaman warga masyarakat di Kabupaten Buleleng. Saya membangun Buleleng ini untuk sinergitas antara provinsi,dan dari pusat. Alangkah bagus dan indahnya, kalau orang Buleleng menjadi gubernur. Karena itu, kita butuh orang Buleleng jadi gubernur,” kata Putu Agus Suradnyana yang juga Bupati Buleleng asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar ini.
 
Ketika didesak target pemenangan Pasangan Calon KBS~ACE di Pilgub Bali 2018 nanti, PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana meminta menghubungi Sekretaris DPC PDI Buleleng,Gede Supriatna, SH yang siang itu ada di sampingnya.
 
Menurut Gede Supriatna, menyesuaikan dengan target yang sudah dipasang Tim Pemenangan Pasangan Calon KBS~ACE Pilgub Bali Provinsi Bali yang diketuai Giri Prasta, yakni 71%.
 
Untuk menunjang dan mendorong jajaran PDI Perjuangan serta masyarakat Buleleng memenangkan KBS ~ ACE dalam Pilgub Bali 2018, lanjut PAS, pihaknya telah membentuk Tim Pemenangan Pasangan Calon KBS~ACE Pilgub Bali Kabupaten Buleleng.
 
Struktur Komposisi dan Personalia Tim Pemenangan Pasangan Calon KBS~ACE Pilgub Bali 2018 Kabupaten Buleleng dengan Penasehat/Pengarah: Putu Agus Suradnyana, ST selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng.
Sebagai Ketua: Gede Supriatna, SH dengan Wakil Ketua I dan II masing-masing Putu Mangku Budiasa, SH, MH fdan Drs.Gede Kusuma Putra, AK, MBA, MM.  Untuk posisi Sekretaris dipercayakan kepada Dewa Ketut Suardipa, sedangkan Wakil Sekretaris masih kosong (kemungkinan ditempatkan dari parpol pendukung lainnnya). Bendahara dan Wakil Bendahara ditetapkan Ni Kadek Turkini, SH dan Ni Made Lilik Nurmasih, SE.
 
Untuk sukses pelaksanaan sukses perencanaan dan sukses pelaksanaan, Tim diperkuat Koordinator Kecamatan, di antaranya Dapil Buleleng 1 ~ Kecamatan Buleleng, yakni Ni Kadek Turkini, I Gusti Made Artana, I Gusti Komang Swastika, dan Dewa Gede Sugiharto.  Dapil Buleleng 2 ~ Kecamatan Sawan: Nyoman Bujana, SE dan Ni Luh Sri Seniwi, Dapil Buleleng 3 ~ Kecamatan Tejakula dan Kecamatan Kubutambahan: Gede Supriatna dan Wayan Masdana, Dapil Buleleng 4 ~ Kecamatan Gerokgak dan Kecamatan Seririt: Gede Odhy Busana, SH, Ketut Ngurah Arya dan I Wayan Parwa, MP,MBA, Dapil Buleleng 5  ~ Kecamatan Banjar dan Kecamatan Busungbiu: Putu Mangku Mertayasa, SH dan Nyoman Sukarmen, sedangkan Dapil Buleleng 6 ~ Kecamatan Sukasada: Putu Mangku Budiasa, SH, MBA dan I Wayan Indrawan.
 
Guna memperlancar tugas operasional Tim Pemenangan Pasangan Calon KBS~ACE, telah pula dilengkapi Bidang-Bidang, di antaranya Bidang Upakara/Spiritual dikoordinir I Made Sertiawan, S.Pd. Bidang Kampanye/Sosialisasi dengan Koordinator I Ketut Kariyasa Adnyana.SP, Bidang Penggalangan Organisasi dan Komunitas Masyarakat dengan Koordinator Budi dari unsur PHRI yang mengkoordinir 15 kelompok.
 
Bidang lainnya, yakni Bidang Saksi dengan Koordinator Ketut Surana, Bidang Tekonologi, Informasi dan Data: Komang Yudi Arsana selaku Koordinator, Bidang Logistik/Perlengkapan dikoordinir Komang Budiarta, Bidang Dokumentasi: Putu Purnawan (Koordinator), Bidang Sosial, Media: Ketut Bela Nusantara (Koordinator), Bidang Keamanan: Gusti Komang Swastika (Koordinator), Bidang Perhubungan/L.O: Dewa Ketut Suardipa serta Bidang Humas, Informasi, dan Komunikasi dipercayakan selaku Koordinator dr.Ketut Putra Sedana, Sp.OG.
 
Mantan anggota DPRD Bali Nyoman Suradaya dikenal dengan sapaan Om Baya ini dipercaya selaku Koordinator Ikatan Masyarakat Rantauan dari Luar Bali. Begitu juga mantan anggota Dewan Bali lainnya, seperti seniman perupa dan teater Made Hardika selaku Penglisir Bale Agung dipercaya sebagai Koordinator Seniman/Artis Buleleng. Sementara dr.I Nyoman Sutjidra,Sp.OG yang Wakil Bupati Buleleng ini diberikan kepercayaan selaku Koordinator Organisasi Bidang Kesehatan dan ”Godel Perempuan” yang tak pernah luntur semangat Banteng’nya, yakni Nyoman Witari, S.Pd, M.Pd selaku Koordinator Organisasi Guru, dan I Kadek Setiawan mengkoordinir Ormas dan Kepemudaan.
 
Mantan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Buleleng, I Gusti Made Artana di tempat terpisah mengatakan, target yang dibakukan oleh Tim Pemenangan Pasangan Calon KBS~ACE Pilgub Bali 2018 sudah sesuai dengan logika. Sebagai kader militan dari Banjar Dinas Seraya, Desa Baktiseraga ini bertekad memenangkan KBS~ACE di desa kelahirannya, kemudian di desa-desa pendukungnya ketika sukses menapakkan jejak langkah dan nafas ke tangga DPRD Kabupaten Buleleng pada Pileg 2014 lalu. ”Jika settiap kader Banteng dalam Lingkarang Gemuk ini memiliki komitmen seperti itu, maka kemenangan yang ditargetkan akan tercapai, bahkan terlampaui,” tegas I Gusti Made Artana. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Politik 4333989491781831444

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item