Ny. Ayu Pastika Apresiasi Kegiatan Serangkaian Penghargaan Adhyastra Prajaniti oleh Inpektorat Provinsi Bali

Denpadsar, Dewata News. Com -  Inpektorat Provinsi Bali memberikan Penghargaan Adhyastra Prajaniti sebagai bentuk apresiasi terhadap Or...


Denpadsar, Dewata News. Com - Inpektorat Provinsi Bali memberikan Penghargaan Adhyastra Prajaniti sebagai bentuk apresiasi terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi Bali atas tata kelola pemerintahan yang bagus dan akuntabel dengan beberapa kriteria yakni keterbukaan, pelayanan bagus dan lainnya. Serangkaian penganugrahan Penghargaan Adhyastra Prajaniti tersebut dirangkaikan dengan berbagai kegiatan seperti persembahyangan bersama, membantu orang tua siswa SMA/SMK Negeri Bali Mandara. Dan pada Jumat (17/11) pagi diselenggarakan Jalan Santai, Pemeriksaan Kesehatan dan Donor Darah yang dilaksanakan di Kantor Inspektoran Provinsi Bali, Denpasar.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Bali Ny. Ayu Pastika yang hadir sekaligus melepas Jalan Santai yang diikuti oleh jajaran OPD dilingkungan Pemprov bali. Menurut Ayu Pastika, kegiatan Jalan Santai, Pemeriksaan Kesehatan dan Donor Darah sangat bermanfaat bagi kesehatan dan akan menumbuhkan rasa kebersamaan. Kita sedang mencanangkan program Indonesia Sehat dimana salah satunya dengan olahraga dan pemeriksaan kesehatan secara berkala,”ungkap Ny. Ayu Pastika.

Ditambahkan Ayu Pastika, selain untuk kesehatan diri sendiri, dengan melaksanakan donor darah juga akan membantu masyarakat yang memerlukannya.

“Kita harus apresiasi atas kegiatan ini, selain untuk kesehatan diri sendiri juga akan bermanfaat bagi orang banyak,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Inspektur Provinsi Bali Ketut Teneng disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut selain untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi dengan jajaran OPD dilingkup Pemprov Bali juga bermanfaat bagi kesehatan diri masing-masing. Dijelaskan Ketut Teneng, kegiatan tersebut serangkaian dengan penganugrahan penghargaan Adhyastra Prajaniti yang puncaknya akan dilaksanakan pada 22 November mendatang.

Selain Jalan Santai, Pemeriksaan Kesehatan dan Donor Darah juga dilakukan pengundian hadiah hiburan dan sepeda motor sebagai hadiah utamanya. Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri beberapa pimpinan OPD dilingkungan Pemprov Bali.

Berita Terkait

Breaking News 7287143468420196542

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item