Meriahkan Rangkaian HUT Korpri ke 46, Cok Pemayun Ikuti Donor Darah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/28/17

Meriahkan Rangkaian HUT Korpri ke 46, Cok Pemayun Ikuti Donor Darah


Denpasar, Dewata News. Com - Dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-46 yang jatuh pada tanggal 29 November 2017 esok, telah dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan salah satunya adalah kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bali Mandara sejak tanggal 20-28 November 2017. Terkait dengan hal itu Sekretaris Daerah Provinsi Bali yang juga selaku Ketua Korpri Provinsi Bali Cokorda Pemayun yang juga didampingi oleg Ny. Cia Pemayun selaku Ketua Dharma Wanita Provinsi Bali, mengikuti kegiatan donor darah, di RSBM pada Selasa (28/11).

Dalam kesempatan itu, Sekda Cok Pemayun mengungkapkan bahwa Donor darah ini merupakan salah satu cara mulia untuk menolong sesama. Alasannya selain darah kita yang bermanfaat untuk orang lain, donor darah juga baik untuk kesehatan manusia. Untuk itu melalui HUT Korpri, Ia menghimbau kepada seluruh ASN yang ada di Provinsi Bali agar meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan donor darah, tidak hanya melalui perayaan HUT ini namun bisa dilakukan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) terdekat maupun Rumah Sakit terdekat. Sehingga masyarakat yang memerlukan darah dapat dibantu secara cepat dedangan adanya stok darah yang ada di bank-bank darah. 

“Saya berharap dengan berlangsungnya kegiatan donor darah selama 4 kali ini, diharapkan dapat memperoleh kantung darah yang cukup banyak demi persediaan kantung darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com