Jajaran Direktorat Pol Air Polda Bali Membagi-bagikan Masker Kepada Warga

Karanfasem, Dewata News. Com -  Pasca erupsi freatik pertama pada tanggal 25 Nopember 2017 sampai dengan sekarang, Personel Polda Bali ...


Karanfasem, Dewata News. Com - Pasca erupsi freatik pertama pada tanggal 25 Nopember 2017 sampai dengan sekarang, Personel Polda Bali tetap disiagakan di tempat-tempat pengungsian maupun di posko-posko anggota Polda Bali yang terlibat operasi Aman Nusa II di daerah Kab. Karangasem di siagakan. Minggu, (26/11).

Salain itu personel Direktorat Pol Air Polda Bali bersama anggota Polsek Kawasan Laut Padang Bai bekerjasama dengan BPBD Karangasem, melaksanakan pembagian masker kepada warga masyarakat yang ada di seputaran  pelabuhan Padang Bai maupun kepada masyarakat yang masuk ke Bali maupun yang hendak menyebrang keluar Bali melalui pelabuhan Padang Bai.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi korban yang mengalami gangguan pernapasan akibat abu vulkanik Gunung Agung.” Ucap Kombes Pol. Sukandar, selaku Dir Pol Air Polda Bali.

“Personel Dit Pol Air Polda Bali tetap kita siagakan di wilayah KRB yang ada di Kab. Karangasem, hal ini menindak lanjuti perintah dari Kapolda Bali untuk secara all out dapat membantu dan memberikan pengamanan kepada warga jika secara dadak terjadi erupsi Gunung Agung.” Imbuhnya.

Berita Terkait

Breaking News 4574012494051560475

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item